Rabu, 16 Januari 2013

DOA PENAKLUK



Ilmu Pukulan Sakti
 YA NUN WAJADAL AJAL KULLU NAFSIN DZAIQATUL MAUT. YA BIROHMATIKA YA RAHMAN YA RAHIM YA ALLAHU WAL ARSY.
Dibaca 1000x slama 7 hari. Pakai tawasul umum. Khasiat untuk memukul musuh yg punya ilmu kesaktian akan luntur ilmunya, pageran goib, benteng, keselamatan dl
YA NUUN WALADAL AJAL plus kuncinya
Asma Manunggal Nur Azhom
 Allohumma ya hayyu ya qoyyum ya fardhu ya witru ya shomad ya sanadu ya man ilaihil mustanadu ya mal lam yalid wa lam yuwlad wa lam yakul lahu kufuawan ahad asaluk.
Konon katanya ini adlah asma manunggal nur azhom yg kekuatannya 7x dibanding rdr. Asma ini juga pernah dimaharkan oleh para praktisi senilai 50j
Jalani dengan tawadu’ dan keikhlasan yang tinggi..dan lepaskan semua pemikiran dunia yakinlah akan sebuah fimanNya:bagi hambaKU yang beribadah dan bertakwa hanya untukKu niscaya bumi akan melayanimu………
1.mandi wajib
2.puasa sunah senin kamis
Baca amalan di atas setiap selesai sholat fardhu sebanyak 7x
Hayati dan resapi setiap bacaan apa maknanya..
3.tertib jalani tahajud dan hajad baca 7x setelah sholat hajad dan tahajud
Dan bacalah amalan ini dalam hati dimanapun kita berada..puasa senin kamis di khatamkan dengan 7 ksenin dan kamis.
Setelah selesai bersedekah ke fakir miskin dan anal yatim
Ilmu Karomah Leluhur
 Assalamaualaikum wa alaikumsalam shohibul karomah ya ahli silsilatihim silsilaihim usulihim wa kuroihim ya ahli ya wali …. (nma kakek kita/leluhur)… al fatihah 7x/33x.
Dibaca ba’da maghrib slama 40 hari.
Insya allah keilmuan kakek akan turun kekita dan akan berjumpa langsung atau lewat mimpi.

Aji joyo sampurna

NIAT INGSUN AJI JOYO SAMPURNO ALLAHNGAMINO TUMEKO SIFAT SIFATE NGAYUN BUMI SUKO BANYU SUCI BADANIRO SAMPURNAKNO,,,,,,,,,,,,,(Hajat)
Fungsi:
Membersihkan energi negatif, pengasihan, kesaktian, dll.
Doa Nabi Musa
 “ Robis shrohli shodri wa ya shirli amri wah lul uqdatam mil lissani yah khohu khouli “ (Thoha ; )
Artinya : Ya Tuhanku lapangkanlah dadaku, dan lancarkanlah lidahku serta mudahkanlah urusanku
“ Robbi inni dholamtu nafsi fa firlhi “ (al qhosos ; 16)
Artinya : Ya Allah aku menganiaya diri sendiri, ampunilah aku
“ Robbi Naj jini minal qumid dholimin “
Artinya : Ya Tuhan lepaskanlah aku dari kaum yang dholim
“ Robbi ini lima anzalta illayya min khoirin faqir “ (al qhosos; 24)
Artinya : Ya Tuhanku sesungguhnya aku memerlukan sesuatu kebaikan yang Engkau turunkan kepadaku
“ Robbi firli wa li akhi wa adkhilna fi rohmatika, ya arhamar rokhimin “ (
Artinya : Ya Tuhanku ampunilah aku dan saudaraku dan masukkanlah kami ke dalam rahmatMu, dan Engkau Maha Penyayang diantara yang menyayangi
AJI KULHU GENI
  KULHU GENI BASA BISARUHKUM BALANGANA PANUMBALI ATI JALMA MARO JALMA MATI SETAN MARO SETAN MATI IBLIS MARO IBLIS MATI SAPA MARO JAHIL DADI SATRUNE ALLAH.
Khasiat dan kegunaan:
tolak santet, tenung, dan mngobati penyakit medis dan non medis lainnya.
Keterangan:
Ketika akan mngobati dibaca 41X pada garam, lalu dicampur pada makanan dan dimakan oleh yg sakit, atau dicampur pada air putih kemudian diminum oleh yg sakit.
lafadz aji kulhu geni itu adalah KULHU GENI BISMILLAHIRROHMANIRROHIM KULHUALLAAHU AHAD, KUN FAYAKUUNU MASYA ALLAH QODIIRUN ABADAN ABADAA,,,n

Doa Nabi Zakariya
 “ Robbi latadzarni wa anta choirul warisin “ (an biya ; 89)
Artinya : Ya Allah janganlah Engkau membiarkan aku hidup seorang diri, sesungguhnya engkau pemberi waris yang paling baik
“ Robbi habli miladunka duriyattan, thoyibatan innaka sami’ud du’a “ (ali imron;28)
Artinya : Ya Tuhan berilah aku seorang anak yang baik dari sisiMu, sesungguhnya Engkau maha pendengar Doa
Doa Nabi Ibrahim
 “ Robbana taqobal minna innaka anta sami’ul alim wa tub alaina innaka antat tawwaburrokhim “ (al baqarah; 128-129)
Artinya : Ya Tuhan kami terimalah amalan kami sesungguhnya Engkau maha mendengar dan Mengetahui, dan termalah taubat kami, sesungguhnya Engkau penerima taubat lagi Maha Penyayang.
“ Robbi ja alni muqimas sholati wa min dzuriyyati, robbana wa taqobal doa, Robbannagh firli wa li wa li dayya wa li jamiil mukminina yauma yaqumul hisab “ (ibrahim ; 40 -41)
Artinya : Ya Tuhanku jadikanlah aku dan anak cucuku orang – orang yang tetap mendirikan sholat, ya Tuhanku perkenankanlah doaku , ya Tuhanku beri ampunlah aku dan kedua ibu bapaku dan seluruh orang mukmin, pada hari terjadinya hisab.

Doa Nabi Yunnus
 “ Lailaha illa anta subhanaka inni kuntum minadh dholimin “ (al anbiya;87)
Artinya : Tidak ada Tuhan Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau sesungguhnya aku orang yang dholim.

Doa Nabi Nuh
 “ Robbi inni audzubika an as alaka maa laisalli bihi ilmun wa illam tagfirli watarhamni akum minal khosirin “ (surat Hud; 47)
Artinya : Ya Tuhanku sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari sesuatu yang aku tidak mengetahui hakekatnya, dan sekiranya tidak Engkau ampuni dan belas kasih niscaya aku termasuk orang – orang yang merugi.

Doa Nabi Adam

 Robbana dholamna anfusana wailam tagfirlana watarhamana lana kunnana minal khosirin
Artinya : Ya Allah , kami telah mendholimi pada diri kami sendiri, jika tidak engkau ampuni kami dan merahmati kami tentulah kami menjadi orang yang rugi.
Sholawat syifa
 ALLOHUMMA SHOLLI ALA SAYYIDINA MUHAMMADIN THIBBIL QULLUB BIWA DAWA IHA WA AFIYATIL AFDANI WA SYIFA IHA WA NURIL ABSORI WA DIYA IHA WA ALAA ALIHI WASOHBIHI WA SALIM
Khasiat:
Untuk mngobati penyakit medis dan non medis dibacakan 100x/313x pada segelas air putih.
AJI SENGGORO MACAN
 BISMLLAHIROHMANIROHIM
HARJOKU JALINGKEM
BARJO BUNGKEM
BUMI RAPET SIREPHAH
HAYO AKU MACANE GUSTI ALLAH
WONG SAKETI PODO MELU KARO AKU
WONG SAEWU PODO WEDI MARANG AKU
LAILAHAILLALLAH
MUHAMMADARASULULLAH
ALLAHU AKBAR
Kegunaan:
1. Untuk taraf smpurna bisa merubah diri mnjadi macan putih
2. Kewibawaan
3. Gertak musuh
4. Lari cepat
5. dll,,,,,
Tata cara:
1. Berpuasa slama 21 hari mutih hari terakhir tidak tidur
2. Mantra dibaca setiap tengah malam sedikitnya 21x
3. Perbnyak k0nsumsi singkong mentah
SHALAWAT A’DHOM LI RIJALUL GHAIB

 Al-Imam As-Sayyid Syekh Taqyudien Ad-Damsiq Al Hanbaly R.a
Tertib Fatehah Tawasul :
Al-Fatihah…( niatkan )… kepada Sayyidul Walid Al-Habib Alwi bin Ahmad Bahsin, Al-Habib Ahmad bin Hamid Al-Kaff, dan Al-Imam Yusuf bin Ismail An-Nabhaani, dan semua guru-guru beliau, dan kepada Al-Imam Shohibus sholawat Syaikh Muhammad Taqyudien Ad-Damsiq, dan semua Rijal Ghoib, dan semua arwah dari golongan mereka yang suci, juga kepada semua para ahli Taubat, dan semua pemimpin mereka. Kepada Nabi Allah Sayyidina Khidhir AS, dan kepada kehadirat Nabi Besar Muhammad SAW. Al-Fatihah …
Sighot Sholawat A’dhoom lii Rijalil Ghoib :
Allohumma inni as-aluka bismikal A’dhoomil maktuubi min nuuri wajHikal a’laa al-mu-abbadid-daa-imil baqiil mukhollad. Fii Qolbi nabiyyika wa rosuulika Muhammad. Wa as-aluka bismikal a’dhoomi waahidi biwahdatil ahadil muta’aalii ‘an wahdatil kammi wal’adad.Al-Muqoddasi ‘an kulli ahaad. Bihaqqi…( baca surah Al-Ikhlas dari Basmalah sampai akhir surat ). An tusholliya ‘alaa Sayyidina Muhammadin sirri hayatil wujuudi was-sababil a’dhoomi likulli maujuudi sholaatan tu-tsab-bitu fii Qolbil Iimaani wa tuhaffidhunil Qur-aan, wa tufah-himunii minhul ayaati wa taftahuli bihaa nuurol jannati wa nuuron na’iim wa nuuron nadhoori ilaa wajhikal kariimi wa ‘alaa alihi wa shohbihi wa sallim.
Terjemah dan ma’nanya :
`Ya Allah aku mohon kepadaMu dengan AsmaMu yang Agung, yang tertulis dari cahaya wajahMU yang maha Tinggi dan maha Besar, yang kekal dan abadi, di dalam kalbu Rasul dan NabiMU Muhammad SAW.Aku memohon dengan AsmaMU yang Agung dan Tunggal dengan kesatuan yang manunggal, yang Maha Agung dari kesatuan jumlah, dan maha Suci dari setiap sesuatu, dan dengan hak BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIIM. QULHUALLAHU AHAD. ALLAHUSSHOMAD. LAM YALID WALAM YULAD WALAM YAKUL LAHU KUFUWAN AHAD. Semoga Engkau limpahkan shalawat kepada junjungan kami Muhammad SAW, rahasia kehidupan yang ada, sebab terbesar bagi semua yang ada, dengan shalawat yang menetapkan iman dalam dadaku, dan mendorongku agar menghapalkan Alquran, dan memberikan pemahaman padaku akan ayat-ayatnya, membukakan padaku dengannya cahaya surga dan cahaya nikmat, serta cahaya pandangan kepada wajahMu yang Mulia, juga kepada keluarga dan para sahabatnya.Limpahkan pula salam sejahtera padanya.`
Catatan dan cara :
Ini shalawat As-syekh Al-Arif Al-Imam As-sayyidi Muhammad Taqiuddin Ad-Damsyiq ( Shahib Aqidatul Ghaib wa Thariq Rijalul Ghaib Qodasallahu Sirrohu wa Nafa`na bihi.Amin ) Tertulis dalam kitab Saadatud Dara`in karya Syekh Yusup bin Ismail An-Nabhani.Dalam satu risalahnya tentang Ismul A`dhom disebutkan faedah tasarruf dengan shalawat ini mengandung rahasia luar biasa, antara lain :
1. Jika dibaca 100x tiap hari akan mendapatkan kedudukan wali dari Auliya Allah.
2. Apabila dibaca 1000x tiap hari, engkau akan dapat memberi nafkah secara ghaib.Dengan kata lain bila ada keperluan masukkanlah tanganmu kedalam satu, maka akan engkau dapatkan yang engkau perlukan.
3. Untuk membinasakan orang zholim, dibaca pada malam sabtu 1000x maka engkau akan melihat keajaibannya, kebinasaannya.( hati-hati jangan sembarangan, bisa kena diri sendiri )
4. Untuk mencegah perampok dan musuh yang banyak, ambillah segenggam tanah dari bawah telapak kaki sebelah kiri, bacakan shalawat ini 7x, tiupkan pada tanah tersebut ( dijampikan ) dan lemparkan kearah dimana musuh/perampok berada, akan terjadi kebinasaan pada mereka seketika.
5. Untuk mengembalikan barang hilang dam melunasi hutang, bacalah tiap hari 7x.Tiap mulai satukali diniatkan pahala yang engkau baca dihadiahkan keHadratun Rasulullah, keluarganya, sahabatnya, serta pada Rijalul Ghaib dan Ashaabun Naubah dan kepada pemimpin mereka. Dan berniat bila hajatmu tercapai engkau bersedekah dengan makanan dan pahalanya untuk mereka. Atau kau dapat memberi makan orang miskin sebagai terima kasih kepada Allah karena barokah merekalah dan shalawat ini sehingga hajatmu tercapai.Insya Allah.
6. Untuk sakit kepala, demam, sakit mata, migran ( sakit kepala sebelah ) dibacakan pada air mawar 7x dan diminumkan pada sisakit.Insya Allah sembuh !
7. Untuk melancarkan air susu bagi manusia atau hewan ternak, ambil air dari mata air ( sumur ) baca shalawat ini 7x diusapkan pada teteknya dan diminum, maka air susunya akan banyak.Insya Allah.
8. Untuk kencing tersumbat ( kencing batu ) dan wanita yang akan melahirkan ( susah melahirkan ) dibacakan seperti diatas.
9. Untuk sesak nafas, medu, rasa takut, sering mimpi yang tidak enak/menakutkan, masuk angin, sakit dada, TBC, sulit tidur bikinlah air jampian seperti tadi dan dikerjakan / diminum MALAM HARI.
10. Dibaca untuk perempuan/laki-laki agar cepat menemukan jodohnya, dibikin air diminumkan pasti banyak yang menyukainya dan cepat menemukan jodohnya. Sudah dibuktikan !!
11. Bila didawamkan/rutin dibaca 100x setiap hari selama 40 hari, engkau akan menjadi seorang Arif mungkin Kasyaf.
12. Untuk wanita yang menginginkan anak/mandul dibaca diair seperti diatas pada MALAM JUM`AT dan diminumkan kemudian dicampur oleh suaminya pada malam itu juga, dia akan hamil, Insya Allah yang telah dicoba pada air untuk diminumkan dan dimandikan.
AMALAN MENYEMBUHKAN SELURUH PENYAKIT
 1. Siapkan air putih 1 gelas.
2. Duduk bersila, badan suci dari hadast kecil/besar/junub. Duduk mngarah kiblat.
3. – baca surat al fatihah 100x
- baca ayat kursi 100x
- baca surat al ikhlas 100x
- baca surat al falaq 100x
- baca surat an nas 100x
- lahawla wala quwwata illa billah 100x
- sholawat 100x
- ya syifa 100x
4. Tiupkan nafas pada air digelas 7x tanpa bernafas, sambil mmbayangkan mmberikan daya mukjizat pnyembuhan.

ASMA RAKSASA
 FAGHOLIBUU HUNAALIKA WAN QOLABU SHOONGGHIRIIN 1000x.
Dibaca tiap jam 12 malam tanpa puasa 1000x selama 40 malam. Jika mau digunakan cukup dibaca 3x tahan nafas

Doa Nabi Isa
 “ Robbana anzil alaina ma idatam minas samai taqunu lana idzal li awalina, wa akhirina, wa ayyatam minka war zukna wa anta khoiru roziqin “ ( al maidah ; 114)
Artinya : Ya Tuhanku turunkanlah pada kami hidangan dari langit, yang turunnya akan menjadi hari raya bagi kami, yaitu bagi orang – orang yang bersama kami dan yang datang sesudah kami, menjadi tanda bagi kekuasaan Engkau, berilah kami rejeki dan Engkaulah pemberi rejeki yang paling baik.
Doa Nabi Syuaib
 “ Robbana taf bainana, wa baina kaumina bil haqqi , wa anta khoirul fatihin “ (A araf; 89)
Artinya : Berilah keputusan diantara kami dan kaum kami dengan adil, Engkaulah pemberi keputusan yang sebaik – baiknya.

Doa Nabi Ayyub
 “ Robbi inni masyaniyad durru wa anta arhamur rohimin “
Artinya : Bahwasanya aku telah ditimpa bencana, Engkaulah Tuhan yang paling penyayang diantara penyayang.
Ilmu ibu siti maryam
 HANAH WALAHADAT MARYAM, WAMARYAM WALADAT NGISA, UKHRUJ AYYUHAL MAULUD BIQUDROTIL MALIKIL MAKBUD 111X
Dibaca 111x dan ditiupkan pada air lalu minumkan dan sebagian usapkan keperutnya. Stelah itu bacalah doa tadi sbanyak2nya disampingnya. Insya allah bayi cepat lahir.
Khasiat:
Untuk mmperlancar proses kelahiran/persalinan, ilmu ini sangat mujarab untuk ibu yg sulit melahirkan  yg ujung2nya operasi cesar yg makan biaya belasan juta.
Ilmu untuk menolak santet n agar tidak diganggu jin
 Sebelum tidur dan habis sholat 5 wktu bacalah:
Al fatihah 3x,
Al ikhlas 3x,
Al falaq 3x,
An nas 3x,
Ayat kursi 7x,
Lalu bacalah:
KULHU BALIK BOLAK BALIK TANSAH KAWOLAK WALIK PANUJUMU LUPUT BALIK KENO KANG NUJU, BALIK-O BALIKNO, BALIKNO, BALIKNO, BALIK-O MARANG SIRO, LAILAHA ILLALLOH MUHAMMADUR ROSULULLOH 3x.
Doa Nabi Sulaiman
 “ Robbi auzidni an askhuro ni’matakallati an amta allaya wa ala wa li dayya wa an a’mala sholikhan tardhohu wa ad khilni birrohmatika fi ibadikas sholikhin “ (an naml; 19)

Artinya : Ya Tuhan kami berilah aku ilham untuk selalu mensyukuri nikmatmu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku, dan kepada kedua ibu bapakku dan mengerjakan amal sholeh yang Engkau ridloi, dan masukkanlah aku dengan rahmatMu kedalam golongan hamba-hambMu yang Sholeh.
Ilmu pengasihan dari sulawesi
 Ali makkarawa ipatimang ikarawa tunru’ko nakkelori la (nama kita) barakka lailaha illallah muhammadar rasulullah artinya ali yg pegan fatimah yg di pegang turutlah apa yang saya inginkan… Crax dibaca dlam hati smbil tahan nafas trus orang yg kita tujukan di colek pake jari manis yg sblah kanan. Smoga brmanfaat… Wassalam

Doa Nabi Luth
 “ Robbi naj jini wa ahli mimma ya’malun “
Artinya : Ya Tuhanku selamatkanlah aku beserta keluargaku dari perbuatan yang mereka kerjakan
“ Robbin surni alal kaumil mufsidin “ (assyu araa ; 169)
Artinya : Ya Tuhanku tolonglah aku dari kaum yang berbuat kerusakan
Doa Nabi Yusuf

 “ Fatiros samawati wal ardli anta fiddunya wal akhiro tawwaffani musliman wa al hiqni bissholihin “
(yusuf ; 101)
Artinya : Wahai pencipta langit dan bumi Engkaulah pelindungku di dunia dan akhirat wafatkanlah aku dalam keadaan pasrah (islam), dan masukkanlah aku dengan orang – orang sholeh.
Doa Nabi Muhammad
 “ Robbana atina fiddunya hasanah wa fil akhiroti hassanah wa qina adza bannar “ (hadist)
Artinya : Ya Tuhanku berikanlah aku kebaikan di dunia dan akhirat, dan jauhkanlah aku dari api neraka
“ Robbana latuzig qullubana ba’daidz haddaitana wahabblana miladunka, rohmatan innaka antal wahab” (Ali Imron; 8 )
Artinya : Ya Tuhanku janganlah Engkau palingkan hati kami setelah Engkau beri petunjuk, dan berilah kami rahmat, sesungguhnya Engkau adalah dzat yang banyak pemberiannya.
PENARIKAN / PENGANGKATAN BRG GAIB (Batu/Pusaka/Harta Karun)
 Assalamu Alaikum wr wb.
Para Sesepuh sekalian yg di Mulia kan Allah Subhana wa Ta’ ala, izinkan sy membabar Bab Penarikan / Pengangkatan Benda2 yg tergolong gaib, baik berupa Pusaka maupun Harta Karun kepada pecinta Blog yg selalu exist menyimak sesuatu yg baru.
MEDIA :
Penarikan / pengangkatan benda2 gaib seperti :
Keris, Batu Mulia/Mustika, Harta Karun dan lain sebagainya dilakukan dengan ber-macam2 caranya diantaranya ada yg menggunakan media seperti : BK (Batara Karang),  RB (Rante Babi), MD (Merah Delima) atau KM (Kantong Macan) media2 inilah yg sering digunakan pelaku ritual dalam penarikan harta karun.
Dan biasanya pelaku ritual akan mengundang khodam2 penghuni benda2 tsb utk dimintai bantuan mengambil pusaka, harta karun atau uang gaib di suatu tempat dgn jarak ber-kilo2 meter (tergantung kekuatan khodamnya). Namun ada jg yg menggunakan dzikiran2 tertentu tanpa media diatas. (Insya Allah akan dibabar di lain waktu)
Pada umumnya media tsb digunakan utk penarikan seperti : Uang yg disembunyikan dan di Jaga Oleh Gaib seperti BK dan JENGLOT atau khodam2 berilmu tinggi seperti Khodam JALA SUTRA yg memiliki kemampuan mengurung targetnya.
Resiko dalam penarikan Harta Karun atau benda2 pusaka dgn cara dipaksakan biasanya akan berujung pada kematian pelaku itu sendiri atau keluarganya yg menjadi korban dendam alam gaib atau pelaku ritual akan terpental sejauh beberapa meter dan mengalami luka dalam akibat mengadu kekuatan ilmu atau energi dgn bangsa JIN yg berilmu tinggi.
UBO RAMPE :
Setiap pelaksanaan penarikan harta karun dibutuhkan ubo rampe sbg syarat mengundang bala bantuan utk bernegosiasi dgn penjaga pintu harta karun, Ubo rampe biasanya sulit dicari dan mahal harganya sehingga dibutuhkan Org2 yg siap menjadi DONATUR utk membeli Ubo Rampe yg tergolong mahal, seperti : Minyak PoniBasalwa, Apel Jin,Madat, Candu, Buhur, Jakfaron Jibril dan lain sebagainya, Jika berhasil dalam penarikan harta karun Donatur akan menjadi OKB7T (Org Kaya Baru 7 Turunan) tapi jika gagal dalam penarikan harta karun itu Donatur akan menjadi OK7T (Org Kere 7 Turunan), demi Harta Karun Donatur Rela menjual motor, mobil sampai menjual rumahnya, dan mereka tdk menyadari bahwa harta karun yg dihasilkan dari pekerjaan yg halal telah ditukar dgn tipu daya bangsa JIN.
Bagaimana mgk Harta Karun bisa didapatkan kalau harta itu asalnya GAIB dan hanya bisa dipakai oleh bangsa GAIB krn memang HAK dan MILIK bangsa GAIB, jawabnya ada yg bisa ujud bahkan bs dipakai bangsa manusia, ada juga yg tidak bisa ujud krn tetap GAIB.
Sedangkan uangnya manusia yg dijaga oleh BK atau JENGLOT biasanya uang hasil korupsi yang nilainya Milyaran bahkan Trilyunan Rupiah, ada juga yg berbentuk Dolar dan juga perhiasan, hanya si pemilik yg sudah terikat dgn perjanjian dgn BK atau JENGLOT yg mampu mengambil uangnya kembali.
Uangnya manusia yg ditutup gaib yg dilakukan oleh bangsa Jin, bisa saja diambil dengan cara2 tertentu sehingga bisa menjadi ujud kembali, tetapi sebenarnya ada maksud2 tertentu bangsa Jin menutup uangnya manusia, yaitu berusaha menggoyahkan Akidah, Tauhid dan Keimanan Manusia terhadap Allah Swt, krn bangsa jin punya cara yg apabila manusia menghendaki menjadi Kaya maka Jin sanggup memberikan uang rupiah, dolar atau emas dan perhiasan dgn syarat pertukaran Akidah, Tauhid dan Keimanan Manusia sehingga Manusia melupakan siapa dirinya dan siapa Tuhan nya yg patut di mintai dan disembah.
Inilah trik dan tipu daya jin yang membuat manusia menjadi susah ekonominya sehingga menukar Akidah, Tauhid dan Keimanannya kepada Jin utk mendapatkan Harta Karun atau Uang. namun tidak semua bangsa jin berbuat demikian krn masih ada dan masih byk bangsa jin yg ternyata menjadi muslim dan mau membantu manusia atas Ridhonya Allah swt.
Bila dikaji kebenarannya bahwa Uang Gaib tidak bisa digunakan manusia begitu pun sebaliknya Uang manusia tidak bisa digunakan bangsa Jin, kalaupun ada semua itu sihir belaka dan tergantung bagaimana kita menyikapinya.
Demikianlah sedikit pembabaran yg mudah2an dpt dipahami maknanya oleh para Blogger sedikit wawasan pengetahuan bagi kita dalam pengenalan pembelajaran Ilmu2 Gaib. Lain waktu Insya Allah akan sy babar kembali tema yg lainnya.
Mohon poro sesepuh utk memberi kan tambahan penjelasan2 apabila ada kekurangan dalam pembabaran diatas. Wassalamu alaikum wr wb.
Ilmu memanggil jin qirmid
 Ciri2 jenis kelamin perempuan cantik, sepadan manusia, ramah tamah, dan kaya.
Caranya:
Puasa 7 hari mutih, dimulai pada hari senin kliwon, selama puasa harus sedekah seikhlasnya pada fakir miskin dan doa dibawah ini sebanyak 555x pada pukul 11 malam. “AL-HAD…AL-FATH…AL-SAN…AL-HAR…AL-QIRMID…WA NULIL AKHMUR”.
Saat doa bakar kemenyan jawa, pada hari ke 7 jin tsb akan datang dengan membawa harta yg sangat banyak. Perhatian! Jangan diterima bila ditawari, maka dia akan mengatakan “apa yg kau mau” jawablah mau anda. Keahlian jin ini: melancarkan usaha / dagang.
TASBIH MALAIKAT LANGIT
 Barangsiapa bertasbih dengannya maka dia tak dapat dikalahkan oleh segala makhluk
بسم الله الر حمن الرحيم
Subhaanal ‘aliyyul a’laa, subhaanahu wa ta’alaa wal ‘aliyyu wal ‘aliyy, Al-Qoohirul Ghoolib.
سبحان العلي الاعلى,سبحانه وتعالى والعلي ولعالي,القاهر الغالب
“ Maha suci yang Maha Tinggi Yang Tertinggi, Maha Suci Dia dan Maha Tinggi, dan Dialah yang Maha Tinggi yang Tertinggi , Penakluk yang Menang “
Sehubungan dengan keterangan mengenai zikir tersebut, Syaikh Ibnu ‘Athiyah mengatakan pula apa yang telah disampaikan oleh Abdurrahman bin Qarath,yaitu bahwa Rasulullah SAW pada malam dimana beliau di isra’kan, disitu beliau mendengar suara di semua langit yang tinggi mengucapkan tasbih dengan kalimah tersebut.
Catatan  :
Guru kami Al-Habib Muhammad bin Ali Syihab menerangkan tentang fadhilah Tasbih tersebut yaitu barangsiapa merutinkan bertasbih dengannya setiap hari setiap habis sholat sebanyak bilangan kalimahnya yaitu 12 kali atau diamalkan selama 40 hari setiap hari diucapkan sebanyak bilangan hurufnya yaitu 50 kali, tanpa ada hari yang terlewat selama 40 hari itu. Maka dia akan mendapat suatu kedudukan yang tinggi dikalangan masyarakat yang ada dibumi dan langit dan tidak ada yang dapat mengalahkannya.
TASBIH SAYYIDINA JIBRIL A.S
 Telah terdapat suatu riwayat mengenai adanya satu zikir Tasbih yang mustajab untuk siapa yang ingin melihat tempatnya disurga dalam mimpinya, jika dia adalah memang salah satu dari ahlinya. Dia adalah Zikir Tasbihnya Sayyidina Jibril A.S. Yang meriwayatkannya adalah As-Sayyid Al-Ajal Ali bin Thawus R.a, dan beliau mendapatkannya dari Abi Zahariah R.a. Dia menceritakan tentang apa yang dialaminya. Dia berkata ,” Pada suatu malam kami pernah melaksanakan sholat isya’ di masjid Baitul Maqdis, setelah itu kami duduk-duduk dengan bersandar kesebuah tiang dimasjid itu. Kemudian khadim pengurus masjid itu mulai menutup pintu-pintu dan jendela masjid dan menguncinya. Kami dibiarkannya saja, tidak diusirnya sebagaimana kebiasaan yang dilakukannya saat mengunci masjid. Maka masjid harus dikosongkan terlebih dahulu agar tidak ada yang terkurung disitu.
Akhirnya kami pun tertidur disitu. Dan kami terbangun oleh suatu suara asing. Yang akhirnya kami ketahui berasal dari suara sayap-sayapnya para malaikat yang telah memenuhi masjid itu. Diantara mereka ada yang sangat dekat dengan kami. Dilihatnya bahwa kami jadi terbangun. Maka dia berkata kepada kami,” Apakah engkau manusia ?” kami jawab ,” Betul.” Kemudian kami beritahu alasan-alasan kenapa kami sampai berada dan tertidur disitu. Malaikat itu berkata lagi, “ Untukmu hal itu tidaklah menjadi suatu kesalahan bagimu.”
Kemudian kami mendengar malaikat yang berada disebelah kanan kami mengucapkan tasbih (seperti diatas). Setelah itu yang disebelah kiri kami juga mengucapkan ucapan yang sama. Maka kami memberanikan diri dan bertanya kepada malaikat yang berada didekat kami itu.” Demi Yang memberi kalian kekuatan beribadah , siapakah yang mengucapkan tasbih yang berada disebelah kanan kami ?” Malaikat itu berkata,” Dia adalah Jibril.” Kemudian kami bertanya lagi siapa pula yang berada disebelah kiri kami. Dijawabnya,” Dia adalah Mikail.”
Maka kami bertanya lagi padanya,” Demi yang memberi kalian kekuatan beribadah, apakah yang akan diperoleh bagi seseorang yang mengucapkan seperti yang kalian ucapkan itu ?”
Maka malaikat itu menjawab ,” Barangsiapa mengucapkan seperti apa yang telah kami ucapkan itu setiap hari satu kali dan itu dilakukannya selama satu tahun, maka dia tidak akan mati sehingga dia melihat terlebih dahulu tempat yang telah disediakan untuknya di surga.”
Ini redaksi Tasbih yang dimaksud  :

·       بسم الله الر حمن الرحيم
·       سبحان الدائم القائم,سبحان الواحد الاحد,
·       سبحان الفرد الصمد,سبحان الحي القيوم,
·       سبحان الحي الذي لا يموت,سبحان الله وبحمده,
·       سبحان الملك القدوس,سبحان رب الملا ئكة والروح,
·       سبحان العلي الاعلى,سبحانه وتعالى

·         Subhaanad-daa-imil Qoo-im.Subhaanal wahidil ahad.
·         Subhaanal fardhish-shomad.Subhaanal Hayyil Qoyyum.
·         Subhaana Hayyil ladzii laa yamuutu.Subhaanallahi wa bihamdihi.
·         Subhaanal Malikil Quddus. Subhaana Robbil Malaa-ikati war-ruuh.
·         Subhaanal ‘Aliyyil a’laa. Subhaanahu wa ta’alaa.

Maknanya   :
·          Maha suci Engkau yang Maha Melanggengkan/Mengabadikan yang Berdiri Sendiri,
·         Maha Suci Engkau Yang Maha Esa, Maha Suci Engkau Yang Tunggal yang menjadi tempat memohon, Maha Suci Engkau Yang Hidup dan Berdiri Sendiri,
·         Maha Suci Engkau Yang Hidup dan Tidak akan Pernah Mati, Maha Suci Engkau Ya Allah dan Segala Puji Bagi-MU
·         Maha Suci Engkau Yang Merajai dan Yang Maha Suci, Maha Suci Engkau yang menjadi Tuhannya para Malikat dan Ruh,
·         Maha Suci sang Maha Tinggi yang Luhur, Maha Suci Allah yang Maha Luhur dan Agung.”
Syaikh Abi Zahariah melanjutkan ceritanya,” Ketika pagi harinya timbullah satu pikiran dibenak kami, mungkin saja umur kami yang tertinggal sudah tidak mencukupi masa satu tahun. Mengingat hal itu maka kami ambil satu keputusan untuk tetap saja duduk disitu dan membacanya sebanyak 360 x yaitu sebanyak bilangan hari-hari dalam setahun. Setelah dia dapat kami selesaikan, malam berikutnya diperlihatkan Allah Ta’Ala kepada kami tempat kami disurga. Benarlah apa yang telah dikatakan oleh malaikat tersebut.
Begitu pula Syaikh Al-Juaini R.A, beliau mengatakan ,” Pada saat kami pergi untuk menunaikan ibadah Haji, kami bertemu dengan Ar-Rabii dan kami ceritakan tentang riwayat itu padanya. Kemudian pada musim haji tahun berikutnya kami berjumpa lagi. Dan dia berkata pada kami,” Saya sangat berterima kasih kepadamu atas riwayat yang telah engkau ceritakan kepada saya, dan semoga Allah membalasnya untukmu dengan segala kebaikan. Saya telah mengucapkan apa yang engkau suruhkan kepada saya itu dan telah saya lihat tempat untuk saya disurga.”
Dan banyak lagi dari para As-Sholihin yang mendengar riwayat tersebut, mereka telah mencoba dan mendapatkan hasilnya seperti yang dikatakan Syaikh Abi Zaharia R.A.

SHOLAT HAJAT KHUSUS AYAT 1000 DINAR ( UNTUK MEMUDAHKAN REZKI )
 Assalamu’alaikum wr,wb mahasiswa kampus samudra ilmu hikmah….semoga Rahmat Allah selalu bersama kalian. Artikel berikut ini adalah mengenai Sholat Hajat dengan membaca ayat 1000 dinar.Ketahuilah ada banyak cara untuk membuka kesulitan rezeQi. Ayat 1000 Dinar adalah yang sangat dianjurkan oleh para salafush sholih.Maka ambillah cara ini sebagai kunci untuk membuka kesulitanmu.Beginilah cara yang di Ijazahkan Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang.
Kaifiatu ‘amal  :
Adalah melaksanakan sholat hajat dua rakaat selama 7 ( tujuh ) hari berturut-turut.Dengan cara  : Setiap rakaat ba’da al-fatihah membaca ayat At-Tholaq 2-3 hingga akhir sebanyak 25 kali. Setelah salam membaca doa dibawah ini dengan sungguh-sungguh dan ikhlas 100 kali.
Di bawah ini bacaan Surah At-Thalaq ayat 2-3  :
Wa man yattaqillaha yaj’al lahu makhrojaa,wayarzuqhu min haitsu laa yahtasiib. Wa man yatawakkal ‘alallahi fahuwa hasbuhu.Innallaha balighu amrihi, Qod ja’alallahu likulli syaii-in Qodroo. ( At-Thalaq ayat 2-3 )  :

Ma’nanya   :
“ Barangsiapa bertaqwa kepada Allah, niscaya DIA akan memberikan jalan keluar dan memberinya rezki dari arah yang tidak disangka-sangka. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya DIA akan mencukupkan keperluannya. Sesungguhnya Allah menjalankan urusanNYA. Sesungguhnmya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu “ ( QS Ath-Thalaq : 2-3 )
Dan ini doa yang dibaca 100 x   :
بسم الله الر حمن الرحيم
اللهم اكفنى بحلالك عن حرا مك واغنني بفضلك عمن سواك.X١٠٠
Allahummakfinii bihalaalika ‘an haroomika waghninii bifadhlika ‘amman siwaaka.100x
“ Ya Allah berilah kecukupan kepadaku dari rezeki  yang halal dari-MU dan ( jauhkan ) jangan yang haram, dan dengan keutamaan-MU kayakanlah aku dan jauhkan aku ( dari rezeki ) yang selain dari Engkau.” 100 x.
Menurut guru kami, jika shalat ini dirutinkan terus-menerus ( jadi tidak terbatas hanya 7 hari ) itulah yang sebaik-baiknya. Dan bagi yang mengamalkannya dia tidak akan pernah mengalami kekurangan apapun dalam keperluan hidupnya. Mujarab Shohih !!
=== Sempurna Ijazah ===
Ismul A’dhoom Syaikh Hasan Al-Bashri R.a
 Assalamu’alaikum wr,wb…..Ikhwani fillah, inilah Doa bagi mereka yang terbelit kesempitan ekonomi dan hutang yang menumpuk. Doa ini mempunyai riwayat yang luar biasa. Inilah Ismul A’dhoom yang di ajarkan oleh Syeikhul A’dhoom Hasan Al-Basri Ra.Gunakanlah pengetahuan ini sebaik mungkin, untukmu dan kehidupanmu.Mintalah jalan keluar pada Allah SWT, sesulit apapun kehidupanmu, sesempit apapun rezeQimu. Insya Allah dengan wasilah Asmaul A’dhoom ini, semua kesempitan dan kesusahan akan terhurai dan kau akan menemukan makhroju yang kau inginkan.
Inilah Ismul A’dhoom yang di Ijazahkan oleh Syaikhina Habibina Al-Habib Muhammad bin Ali Syahab, Palembang.
Redaksi Asma’ul A’dhoom Syekh Hasan Al-Basri, Ra.

دعاء الشيخ الحسن البصرى            
بسم الله الر حمن الرحيم
يا الله يا الله انت الله بلى,والله انت الله لا اله الا انت,الله الله الله,
والله انه لا اله الا الله,اقض عني الدين,وارقني بعد الدين.
Doa Syaikh Al-Hasan Basri, Ra.

Bismillahir rahmaanir rahiim
Yaa Allah Yaa Allah Antallahu bala, wallahi antallahu Laa ilaha illa anta. Allah Allah Allah, Wallahi innahu laa ilaha ilallah. Iqdhi ‘annid dayni, warzuqnii ba’dad-dayni

‘ Ya Allah Ya Allah, Engkaulah Allah. Memang sebetulnyalah demi Allah Engkaulah Allah, Tiada Tuhan terkecuali Engkau, lunasilah dariku semua hutang dan berilah aku rezki terjauh dari hutang ‘

Catatan :
Doa ini berasal dari Syaikh Hasan Basri. Salah seorang dari Waliyullah Agung dan mempunyai banyak karomah. Diriwayatkan dari beliau mengenai kisah do’a ini, sebagai berikut :
Dikisahkan suatu hari beliau kedatangan seorang temannya yang sengaja datang berkunjung dan ingin meminta suatu do’a dari beliau. Temannya menceritakan tentang keadaannya yang terjepit oleh hutang dan kesulitan ekonomi yang parah. Si teman berkata,” Wahai Aba Saiid saya sedang terbeban hutang dan saya ingin agar engkau ajarkan kepada saya Isim Allah Ta’alaa Al-A’dham, yang jika seorang hamba berdoa dengan memanggil-NYA dengan isim itu maka do’anya dikabulkan-NYA.”
Maka dijawab beliau,” Jika itu yang engkau inginkan maka engkau berdirilah dan berwudhulah !” Maka temannya itu bangun dari duduknya dan pergi berwudhu. Setelah itu ia kembali menghadap beliau. Kemudian Syaikh Hasan Basri mengajarkan do’a tersebut.
Pada malamnya orang itu mulai mengerjakan apa yang diajarkan oleh beliau. Dan mengulang-ulanginya ditempat shalatnya. Keesokan harinya saat shubuh, dia mendapatkan ditempat sholatnya itu ada sebuah wadah berisi seratus ribu Dirham dalam bentuk berbagai mata uang dan dalam keadaan utuh seperti uang baru. Dibagian kepala wadah itu tertulis ,” Seandainya Engkau Meminta Lebih Dari Itu Maka Itupun Akan Kami Berikan, Kenapa Bukannya Surga Yang Engkau Minta ?”
Mendapatkan hal tersebut orang itu kemudian pergi menemui Syaikh Hasan Bashri dan diceritakannya perihal apa yang telah ditemukannya itu. Maka Al-Hasan pergi bersama orang itu untuk menyaksikan sendiri berita itu. Lalu temannya itu berkata lagi padanya,” Saya jadi sangat menyesal kenapa saya tidak meminta kepada Allah agar diberi-NYA surga ?” maka Al-Hasan menjawab “ Sesungguhnya yang mengajarkan isim itu padamu, tidaklah dia diajarkannya  kepadamu melainkan untuk suatu kebaikan yang diinginkan-NYA untukmu. Maka simpanlah dia baik-baik, dan jagalah agar dia tidak sampai didengar oleh Hajjaj, karena jika dia mengetahuinya maka tak akan ada lagi orang yang bisa lolos dari kekejamannya.”
Catatan  :
Do’a ini termasuk do’a yang mempunyai ‘ dosis ‘ berat. Ijazah yang ada pada kami  dibaca 7 kali setiap ba’da sholat fardhu. Untuk kepentingan yang dirasa berat dapat dibaca 77 sampai 700 kali. Doa ini mustajab sekali untuk mendapatkan jalan keluar dari hutang yang melilit.
Ilmu Penglaris dengan ayat 15
 1. SHK ( Sholat Hajat Khusus )
2. ST ( Sholat Taubat )
3. T ( Tawasul )
4. Istighfar 70x
5. Sholawat 70x
6. Syahadat 70x
7. Doa berikut 131/313/3113/30.000x
8. berdoa dengan doa khusus
9. Ikhtiar, Ikhlas, Takwa, Tawakal….
berikut doanya yang dibaca “”Wallahu min waraihim mukhitun bal huwa qur’anun majidun fii laukhil makhfudz””
dan berikut doa khususnya
Allahumma anzili rohmat
Allahumma anzili rizkil halalan wa thayyiban
ya Allah turunkanlah rohmat atasku
ya Allah Turunkanlah rizki yang halal dan bersih baik bagiku
Asma Yasiiran
 Berikut ini adalah Asma Yasiiran. Faedahnya untuk memudahkan semua hajat dan kesulitan kita.
 Ijazah  : KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani, Palembang Darussalam.
 Alfaatihah ‘alaa  niyyati……(  Niatkan   )…ilaa ruuhi Sayyidil Waliid Al-Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bil-Faqih, Wa ilaa ruuhi Al-Habib Al-Imam Al-Habr  Habib Abdul  Qodir bin Ahmad  Bil-Faqih, wa ilaa ruuhi Al-Habib Al-Imam Al-Quthub  Muhammad bin Hadi As-seqaf Al-Hadramii wa ila hadrootir Rasuuli Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘Alaihi wassalama. Bisirrill faatihah…….1x
 Yaa Allah, Yaa Muyassir yassir, Yaa Mudabbir Dabbir ,Yaa MusaH-Hil  saHHil, SaHHil ‘Alainaa kulla ‘asiirin, bijaahil Basyiirin nadziir.
( 100x ba’da sholat fardhu / 1000x ba’da nisfu lail )

AMALAN AGAR TUBUH TAHAN API

Baiklah saya akan mengijazahkan kepada seluruh rekan2
adapun langkah2 untuk bisa menguasai amalan ini adalah sebagai berikut:
1-mandi keramas terlebih dahulu
2-kuatkan niat demi keberhasilan menguasai ilmu ini
3-membaca surotul fatihah/tawasul yang dihadiahkan kepada:
a.Nabi Muhammad saw
b.Nabi Khidir as
c.Ali bin Abi tholib ra
d.Seikh Abdul Qodir Jaelani qs
e.Seikh Muhammad Jaelani Abror al-Qutub al-Qoibi
d.Tengku Seikh Muhammad Ali Hanafiah
4-Sedangkan pada jam 12.00-03.00 amalannya dibaca berulang-ulang sebanyak 690x usai melaksanakan sholat hajat
5-Amalan ini dilakukan selama 21 hari
6-Bagi yg sanggup lakukanlah puasa (tetapi ingat keikhlasanlah yg menentukan)
7-Bacaan amalannya yaitu: “QULNA YAA NARUU KUUNII BARDAN WASALAAMAN ‘ALAA IBROOHIM”
Setelah dilakukan sesuai dengan petunjuk diatas ilmu tahan api siap dipraktekan,cobalah dengan membakar kedua belah tangan anda,lalu teruskan dengan kaki juga diteruskan dengan membakar seluruh badan
NB:bagi yang sempurna dalam mengamalkan ilmu ini biasanya akan didatangi khodam ayat tersebut,dan bagi yang tidak dapat bertemu dengan khodam ayat tersebut optimis dan yakinlah selama kita melakukan yg sesuai dengan petunjuk diatas ilmu akan tetap masuk juga.
Ilmu Menyapih Anak
 Jika ada orang mempunyai anak kecil masih menyusu tapi anak itu sudah waktunya disapih, udah 2 thn sebagaimana perintah al qur’an
Bahan2 : 1. Cari Nasi dan Telur mateng
nasi dan telor suruh dimakan anak yg di sapih tadi
tapi sebelumnya bacakan doa berikut :
BISMILLAHIRROKHMANIRROKHIIM, LELENGGUSI SI JABANG BAYI, ANDELENG BIYANGANI TEKO KATHON KATHON SUSUNI BIYANGANI KAYA ANDELENG BATANG, TEKO EMUH EMUH KARONO KEHENDAK ALLAH, LAAILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR ROSULULLAH
Amalan Mengusir Jin yang mendiami suatu tempat
 لا يَزَالُ بُنْيَانُهُمُ الَّذِي بَنَوْا رِيبَةً فِي قُلُوبِهِمْ إِلا أَنْ تَقَطَّعَ قُلُوبُهُمْ وَاللَّهُ عَلِيمٌ حَكِيمٌ
Dipuasai selama 5 hari.
Diamalkan sehabis shalat 44x.
Penggunaanya setelah berpuasa ayat tersebut ditulis ditempat jin yang mendiaminya.jangan lupa sebelum masuk ketempatnya bacakan dulu ta’awuz sama ayat ini.
Atau menulis ayat ini lalu disimpan dalam air lalu airnya dilpercikan kearah jin itu berdiam.
Amalan menumpulkan ilmu musuh
 وَلا يَحْسَبَنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا سَبَقُوا إِنَّهُمْ لا يُعْجِزُونَ
Bacaanya pendek tapi hasilnya luar biasa,diamalkan dengan puasa selama 41 hari. Tetapi raden yang mengamalkanya dengan puasa mutih 7 hari. Raden sudah bisa mencabut kekebalan seorang musuh didaerah raden sama seberapa banyak musuh mewatek mantra mantranya tidak akan berjalan.
Diamalkan dibaca sehabis shalat 44x atau 129x
Jauhi makanan yang berasal dari hewan.
Penggunaanya saat berhadapan musuh dibacakan tanpa suara sambil adu watek sama musuh tatap matanya,mantra musuhlah yang tidak akan berjalan.
Ilmu Pengobatan Madu Barokah
 ilmu pengobatan dengan media madu:
adalah madu yg telah didoain dan bisa digunakan sebagai obat segala macam penyakit.
jika sudah memperoleh madu,kemudian dibacakan doa sebagai berikut, lebih baik tawasul dulu :
1) bibarokati ismillaahisy syaafii 7x
2)bibarokatil qur-aani kalaamulloohi 7x
3)bibarokatil ruuhul amiin jibriila’alaihis salam 7x
4)bibarokati muhammadin rosuululloohi shollalloohu’alaihi wasallama 7x
5)bibirokati syahri romadloonasyahrulloohi 7x
6)bibirokati lailatil mubaarikati 7x
7)wanunazzilu minal qur-aani maahuwa syifaa-un warohmatun lilmu’miniina 7x
8)laa haula walaa quwwata illa billaahil’aliyyil’adhimi 7x
9)bismillaahisy-syaafii 7x
10)bismillaahil kaafii 7x
11)bismillaahil ma’aafii 7x
12)bismillaahil-ladzii laa yadlurru ma’asmihii syai unfilardli wallaafis-samaa-i wahuwas samii’ul’aliimi 7x
13)alloohumma sholli’ alaa sayyidinaa muhammad(dinil) mahbubi syaafil’ilaliwa mufarrijil kuruubi wa alaa aalihi washohbihii wasallim 7x
tiap selesai membaca satu nomor diatas, tiupkan ke madu 1x
monggo dikoreksi apabila ada salah tulis.

Ilmu Peneropongan
Walaqod fatanaa sulaimana
wal alqoina’alaa kursi yihii
jasadan tsumma anab allohumma
aroniyal ghoib
* keterangan*
kasiat ilmu ini adalah agar kita dapat melihat sesuatu yg ghoib(yg tidak terlihat oleh pandangan mata biasa)
puasa 3 atau 7 hari dan selama puasa setiap tengah malam dibaca 129x sampai 11 malam.

Asma Kekuatan






1 Vote
Jika  seseorang  ingin  kuat  badanya  tidak  mempan  pedang  dan  pisau  maka  orang  tadi  harus  melaksanakan  sbb  dibawah  ini :
1. Harus  Puasa  selama  3  Hari  yaitu hari selasa, rabu dan kamis
2. Selama  Puasa  harus  membaca  do’a  ini  1000x
3. Pada  malam  jum’atnya tidak  tidur  dan  membaca  doanya  1000x
4. Setiap  ada  keperluan  atau  mau  dipakai  baca  3 x  doanya
berikut  doa  yang  dibaca :
BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM
ALLAHUMMAB NA ‘ALWANA YA SAYYIDISY SYEIKH MUHYIDIIN ABDUL QODIR JAILANI, HADIR HADIR HADIR, LAYAMUTU LAYAMUTU LAYAMUTU, ILLAA BIIDZNILLAAHI LAA HAULAWALA QUWWATA ILLAA BILLAAHIL ‘ALIYIL ‘ADZIIM.
Ilmu Teropong Hati






4 Votes
Salam buat para leluhur dan pengasuh blog. Dalam kesempatan ini, saya ingin mengijazahkan sebuah keilmuan bernama Ilmu Teropong Hati, semoga bermanfaat.
Dalamnya laut dapat diduga, dalamnya hati siapalah yang tahu. Begitulah pepatah sementara orang.
Akan tetapi, betulkah pepatah itu?
Untuk sementara orang mungkin akan membenarkan. Namun bagi orang yang makrifat, tentunya tidak. Mengingat, kemakrifatan akan mampu meneropong isi hati secara terang dan transparan.
Adapun cara untuk mendapatkan kemakrifatan sehingga mampu menyibak isi hati seseorang antara lain membaca:
YAA ‘ALIIMU (100x).
Artinya:
“Wahai yang mengetahui segalanya”
Dawamkan amalan diatas setiap selesai fhardu, apabila akan digunakan tatap wajah target, insya Allah Anda akan bisa meneropong hati dan perasaan orang yang Anda tuju.
ILMU PAMUNGKAS BULUH PERINDU ( MAHA BETA )
 Adalah buluh perindu yg didapat dari alam yg mempunyai keajaiban dapat bergerak-gerak sendiri,setelah diamati dan diproses secara metafisika, ternyata mempunyai daya ajaib yg sangat luar biasa bagi yg membawanya :
- Menimbulkan medan pesona diri, yg kuat sehingga tampak sangat menarik dan sangat berkharismatik.
- Menimbulkan rasa percaya diri,menghilangkan rasa was-was,canggung,minder dan bagi yg berpenampilan kurang cantik
- Menambah daya perbawa dan disegani dalam pergaulan,baik oleh kawan maupun lawan
- Apabila diniatkan pada seseorang/lawan jenis/siapa saja maka akan timbul rasa cinta yg mendalam,tunduk,patuh,dan sangat sayang.
- Menggerakkan hati seseorang/benak orang untuk selalu tertarik dengan kita
- Membuat laris dagangan/pasar/kios/toko,karena menarik pembeli/pelanggan
- Menundukkan hati atasan/bos,dosen,dll
- Mengurungkan niat jahat seseorang,karena daya buluh perindu ini menyerang lubuk hati sehingga yg berniat jahat akan linglung dan selalu gundah sehingga membatalkan niat jahatnya kepada kita
- Bagus sebagai piranti untuk menagih hutang
- Apabila dibuat minyak pelet,maka yg diolesi akan mencintai yg mengolesi dengan halus tapi kuat bahkan selalu terbayang-bayang
- Menolak kebencian dan rasa permusuhan
DOA PENGONTAK BULUH PERINDU MAHA BETA
Buduhub-buduhun-buduhun
bis,
sijabang bayi obah polahmu manut karsaku
trisno asihmu kantil marang aku
sungkemo nyawamu marang nyawaku
songko doyo kersane alloh kang ono ing buluh perindu
ora pati-pati ucul kejobo songko niatku
Bacalah doa/mantra diatas satu kali apabila ada keperluan memikat,menundukkan/menarik simpati.
KETERANGAN:
Untuk membuat minyak buluh perindu,caranya: sediakan sedikit air,secawen air,masukkan buluh perindu dan teteskan minyak bibit satu tetes kemudian bacakan BISMILLAHIRROHMAANIRROHIIM 880x,tiupkan.
Dan bacakan pula mantra diatas 71x,tiupkan.
Maka air itu menjadi air pelet yg ampuh sekali, insya allah
TAMBAHAN:
Cara membuat minyak bibit adalah,cari bahan minyak 9 macam,dengan ukuran yg sama(misalnya rata-rata satu gram),dan yang tidak mengandung alkohol,bacakan al fatihah 1000 kali,lalu tiupkan,insya alloh jadi minyak yg sangat ampuh.
Tawasul ke eyang wali katon,demak,alfatihah

RESENSI BUKU TENTANG SYEIKH KHOLIL BANGKALAN






1 Vote
Berikut kami sajikan sebuah resensi dari buku tentang karomah Syeikh Kholil Bangkalan (Grand Master Asma’ Mahkota Rajeh / AMR) bagi para sedulur semua terutama bagi para praktisi AMR dengan harapan kita dapat mengambil hikmahnya.
Judul Buku : KH. M. KHOLIL BANGKALAN: Biofrafi Singkat 1820-1923
Penulis : Muhammad Rifai
Penerbit : GARASI
Cetakan : Cetakan I, November 2009
Tebal : 148 halaman
Peresensi : Rangga Sa’adillah S.A.P.*
Khadratus Syaikh Kiai Haji M. Kholil Bangkalan merupakan sosok yang waskita, serta memiliki pengetahuan spiritual dan pandangan kasat mata. Beliau juga sebagai pakar dalam tata bahasa Arab, khususnya kitab Alfiyah Ibnu Malik. Selain itu Beliau dikenal sebagai seorang ahli fiqih dan tarekat. Bahkan, akhirnya Beliau dapat memadukan diantara keduanya.
Masa mudanya, Kiai Kholil menempuh pendidikan agama diberbagai pesantren, tercatat pesantren yang Beliau jadikan tempat belajar adalah pesantren Langitan Tuban, Pesantren Cangaan Bangil Jawa Timur, dan yang terakhir adalah Pesantren Darussalam, Kebon Candi Pasuruan. Namun sayangnya tidak banyak data yang menceritakan apa saja yang Beliau pelajari disetiap pesantren dan berapa lama Beliau belajar.
Seusai menempuh pendidikan agama di pesantren Jawa Beliau berangkat ke Makkah guna menggali ilmu agama lebih dalam lagi. Selama menempuh pendidikan di Makkah, kebiasaan hidup sederhana dan prihatin Beliau jalankan. Beliau menerapkan sikap hidup zuhud, prilaku keseharian Kiai Kholil juga menampakkan keanehan dimata umum. Beliau sering makan kulit semangka ketimbang makanan yang wajar pada umumnya. Sedangkan minumnya dari air zam-zam. Kebiasaan itu dilakukannya terus-menerus selama empat tahun di Makkah.
Sepulangnya dari Makkah Beliau mulai menularkan ilmunya dengan mendirikan pondok pesantren. Kiai Kholil yang terkenal karomahnya tersebut, memiliki metode tersendiri dalam menggembleng santrinya. Beliau tidak mau hanya mengajar biasa saja, yaitu membaca kitab kuning, menyuruh santri mendengarkan dan menulis pelajaran, kemudian mempelajarinya, ataupun menghafalnya.
Kiai Kholil mempunyai cara tersendiri dalam menggembleng santrinya. Hal itu bisa dicontohkan bagaimana Beliau menggembleng Santri yang bernama Abdul Karim, pendiri dan pengasuh pondok Pesantren Lirboyo, Kediri. Waktu itu, Abdul Karim memang jauh-jauh datang dari Kediri ke Bangkalan guna nyantri pada Kiai Kholil. Ia mempersiapkan bekal, terutama bekal ekonomi. Ketika menginjakkan kakinya dipondok dan bertemu Kiai Kholil, semua bekal Abdul Karim diminta oleh Kiai Kholil sehingga pemuda ini tidak mempunyai apa-apa lagi.
Akhirnya, selama nyantri disana, sekitar lima tahun, ia sering kelaparan. Untungnya, Abdul Karim menerima perlakuan itu karena dia menganggap hal tersebut adalah sebagai syarat tertentu dari Sang Kiai Karomah ini. Dan benarlah, sepulang dari Bangkalan, ternyata santri ngenes ini berhasil mendirikan pesantren yang cukup besar dan disegani, yakni Pesantren Lirboyo, Kediri.
Aktivitas Kiai Kholil dalam berdakwah lebih pada penceritaan sebagai Kiai Karomah. Namun, penceritaan tersebut menunjukkan bahwa Beliau bukanlah seorang “tipe Ka’bah” atau intelektual menara gading, yang hanya berdiam diri dan asyik dengan keilmuannya didalam kamar atau pesantren. Kiai Kholil terjun langsung ke masyarakat, menjadi intelektual organik, dan selalu menerima kedatangan warga masyarakat dari semua golongan dan semua jenis keluhan yang dialaminya.
Banyak sekali karomah-karomah yang dimiliki Beliau, salah satunya adalah pada suatu hari petani mentimun di daerah Bangkalan sering mengeluh. Setiap mentimun yang siap dipanen selalu keduluan dicuri orang. Ini terjadi terus-menerus. Akhirnya, mereka tidak sabar lagi. Setelah bermuswarah, maka diputuskan untuk sowan ke Kiai Kholil. Sesampainya di-dalem, Kiai Kholil sebagaimana biasanya sedang mengajarkan nahwu kepada santri-santri.
Petani-petani tersebut mengutarakan permasalahannya kepada Beliau, serta ingin meminta penangkal agar ladang timun tidak kemalingan lagi. Ketika itu, kitab yang dikaji oleh Beliau kebetulan sampai pada kalimat qama Zaidun yang artinya, “Zaid telah berdiri”, dengan tegas dan mantap Beliau mengatakan inilah penangkalnya.
Para petani pun pulang kerumah mereka masing-masing dengan keyakinan kemujaraban penangkal dari Kiai Kholil. Keesokan harinya mereka mengecek di ladang masing-masing, betapa terkejutnya mereka, ketika melihat sejumlah pencuri timun berdiri terus-menerus tidak bisa duduk. Semua maling tetap berdiri dengan muka pucat pasi karena menjadi tontonan warga yang ingin melihatnya.
Kiai Kholil juga merupakan seorang yang getol melawan penjajahan. Namun, kiprah Beliau lebih banyak berada dibalik layar. Beliau tidak segan-segan memberikan suwuk dan ilmu karamahnya kepada para pejuang. Bahkan sempat saat peristiwa 10 Nopember 1945 perang Gerilya melawan tentara sekutu di Surabaya. Beliau mendatangkan pasukan lebah untuk menyerang musuh. Sehingga, tidak heran lawan-lawan yang bersenjatakan lengkap dan modern dapat dikalahkan oleh pejuang yang hanya bermodal bambu runcing.
Tidak ketinggalan kiprah Beliau dalam membidani organisasi Nahdlatul Ulama’. Secara tidak langsung Beliau memberikan “tongkat musa” kepada Khadratus Syaikh Hasyim Asy’ari sebagai perestuan Beliau. Akhirnya, tak lama kemudian terbentuklah Nahdlatul Ulama’ dari organisasi ini, memberikan sumbangsih dalam perumusan Pancasila, UUD 1945.
Buku ini ditulis berdasarkan data yang sangat minim. Dalam penyusunannya, penulis menggunakan metode kajian teks. Karena penulis mengakui, hampir dari semua pelosok pesantren mulai dari Madura sampai Jawa yang telah dikunjungi tidak mencatat kehidupan ulama yang besar ini. Begitu juga ketika penulis menelusuri pelbagai perpustakaan-perpustakaan besar. Malah yang lebih banyak dari rekam historis Kiai Kholil adalah cerita karomahnya. Memang tidak banyak data sejarah yang menunjukkan secara sistematis berkaitan dengan seluk, kehidupan, perjuangan, serta pemikiran Beliau(hlm. 53).
Buku ini sangat cocok bagi santri pondok salaf. Karena hal yang disajikan menggambarkan sosok Kiai Kholil yang sederhana, dan proporsional dengan keadaan santri. Dengan buku ini santri akan memiliki spirit baru dalam menuntut ilmu dipesantren.
Secara tidak langsung, buku ini memberikan sindiran yang membangun kepada kaum intelek yang suka menulis dan mempelajari biografi Kiai-Kiai besar di Jawa Timur. Mengapa data sejarah mengenai Kiai Kholil sangat minim, sementara literatur tentang muridnya, misal KH. Hasyim Asya’ari Pendiri NU, KH. Wahab Hasbullah Pendiri Pondok Pesantren Tambak Beras, KH. Bisri Mustofa Pendiri Pesantren Rembang, KH. Muhammad Siddiq pendiri Pesantren Siddiqiyah lebih banyak. (*)
HIZIB BASMALLAH
 1. Sholat hajat, ,minimal 2 rekaat
2. Bertawasul:
-Bismillahirrohmanirrohiim
-Asyhadu allaaa illaaha ilaalloh wa asyhadu anna Muhammadur rosulullah.
-Astaghfirullohal adzim 3x
-Ilaa hadrotin nabiyil mustofa alkariim sayyidina wamaulana Muhammadin rosulillah saw, alfatihah……(alfatihah 1x)
-Tsumma ilaa hadroti saadaatina abi bakrin,wa umaru,wa ustmana,wa’ali rodliallahuanhu syai-u lillahi,lahumul fatihah……..
(alfatihah 1x)
-Tsumma ilaa hadroti jami’il malaikatil muqorobin,khususon jibril,wa mikail,wa isrofil,wa izrooil,syai-u lillahi,lahumul fatihah……(alfatihah 1x)
-Wa khususon ilaa hadroti syeikh abdul qodir jaelani waliyullah bikaromatihil,fatihah…..(alfatihah 1x)
-Wa khususon ilaa hadroti syeikh ahmad ad dairobiy bikaromatihil,fatihah……(alfatihah 1x)
-Wa khususon ilaa hadroti sunan kalijaga bikaromatihil…………(alfatihah 1×0
-Wa khususon ilaa hadroti man ajaa zani…..
-Alfatihah 7x
-Laa illaaha illaalloh 100x
-Ayat kursi 3x
-Bismillahirrohmanirrohiim 1000x
-Ditutup doa dibawah ini 1x
Bismillahirrohmaanirrohiim,allohumma innii as aluka bi fadlli
Bismillaahirrohmaanirrohiim Wa bi haqqi
Bismillaahirrohmaanirrohiim,,wa bi haibati
Bismillaahirrohmaanirrohiim,wa bi manzilati
Bismillaahirrohmaanirrohiim,irfa’ qodrii,wa yassir amri,wasyroh shodrii,yaa man huwa kaaf haa yaa’ain shood,haam miim siin ain qoof,alif laaam miim,alif laaam mim shood,alif laam miim roo,haam miim,allohu laa ilaaha illaa huwal hayuul qoyyuum,bi sirril haibati walqudroti wa bi sirril jabaruuti,wal’adzomati,ij’alniimin’ ibadikal muttaqiin,wa ahli thoo’atikal muhibbin,wal’af lii kadzaa yaa robbal’alamiin.
Wa sholallohu’alaa sayyidina muhammadin wa’alaa aalihi wa shohbihi wa sallam
-Lakukan dzikir selama 41 hari/malam,tidak boleh putus,bila putus, lakukan lagi dari awal.
-Bila 41 hari/malam sudah dijalani,insya allah energi anda semakin besar,semakin peka terhadap energi.
-Bacalah basmallah sejumlah 786x lalu tiupkan pada segelas air/botol air mineral,berfunsi untuk:
-kecerdasan anak,dilakukan selama 7hr/7x berturut-turut
-pengasihan/mahabah
-kewibawaan
-penglarisan dagang/usaha,air disiramkan ke area toko/warung,semprotkan ke dagangan
-pengobatan/penyembuhan
-Mendeteksi jimat/pusaka/tempat keramat dll,arahkan tangan pada objek yg kita kehendaki,bila sudah terasa cepat akhiri pendeteksiannya.
-Dll,tergantung niat ketika hendak mengisi air tsb
-Basmallah 12000x untuk hajat yg besar/pembersihan energi/bedah aura
-Tiap-tiap 1000x dibacakan sholawat 1x, jadi bila semuanya maka sholawat 12x.
ILMU PENGASIHAN






1 Vote
YA WADUD 100x
YA ROHMAN YA ROHIM 100x
WA AL QOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI WA LITUSNA’A ALA AINI 21x
Amalan ini dibaca sesudah sholat 5 waktu
Khasiat:
-Pemikat lawan jenis,daya tarik
-Menarik pembeli,memperlancar usaha
-Memperlancar jalannya rejeki,mempercepat perjodohan
-Menarik simpati pejabat atau pimpinan
-Menambah lengket pasangan,merukunkan suami-istri
Sedangkan untuk yg khususnya: harus puasa 3 hari,dimulai pada hari selasa kliwon,dan selama puasa tidak boleh makan makanan yg mengandung nyawa.
Dan amalannya dibaca sebanyak 21x sesudah sholat fardhu,dan setelah sholat hajat dibaca 100x,jadi selama puasa pada malam harinya diharuskan sholat hajat 2 rekaat.
Dan yg terpenting,sewaktu membaca amalannya kita harus mampu membayangkan wajah orang yg bersangkutan.
Jika orang yg kita tuju adalah laki-laki/wanita:
“WA AL QOITU ALAIKA MAHABBATAM MINNI YA…..(sebut namanya) WA LITUSNA’A ALA AINI”
Pertanyaan Mengenai Keilmuan Syahadat
 Maav saya Mw tanya Terutama Kepada Poro Sesepuh KAMPUS SAMUDRA ILMU HIKMAH Dimanapun Berada saat ini
Khasiat SAHADAT :
( GUNUNG SEMBUNG, SAHADAT WANGI & SAHADAT BANTAL )
ini buat apa aja Ya
Manfaat khususnya bwt apa..?
Manfaat Umum nya bwt Apa..? & Tata Cara Pengamalanya Bagaimana…???
SAHADAT GUNUNG SEMBUNG
Bismilahirohmanirohim
Gunung Sembung Liwang-liwung
Bale jajar karang mangu
Gunung Semar pengampar jati
Tedenganne watu tameng aling-aling
Watu kengkeng gua Sunyaragi.
Perawan sunti kuburan para wali
Ana keramate gusti Sinuhun Jati, Raden Kuncung wulung.
Ancik2 danurwenda.
Banteng wulung keban danu
Ki dadung ngawuk bledag-bledug
Meriyam si jagur kepyur, jalasutra.
Rembese sumur Jalatunda.
melepas BRAMA kendali rep sirep.
kang nyirep Pangeran ki jaka tawa
ke sirep ilmune KI KUWU SANGKAN URIP CIREBON.
HU…KUN FAYA KUN.
SAHADAT WANGI
Bismillahirohmanirohim
Ter putih Duh putih Duh mulya Duh kembang.
Melati semono kabeh.
Kembang sekar kudup melati.
Reget Ilang badan nan suci.
Megar ning Gunung Jati Cendana wangi.
wangi ngeberi raga ganda harum.
wangine sejabane DAT TOH LEP
HU….kun faya kun
SAHADAT BANTAL
Bismilahirohmanirrohim
Turu-turu ojo lali badan turu ati tangi.
Roh madep maring Allah, Nyawa muji maring Gusti.
Ampar Iman bantal kaula. Nabi jeung Rasul selimut kaula.
Kakang Sir kakang Batin, Kakang kawah segebrulan pembungkus
Julijanah, tali adi ari-ari. Malaikat Sir ning Rasa, Malaikat Sir ning Sari.
Mas mayang rasa, mas mayang sari minta diaping, dijaga, direksa
sedepa mider jauhna di Hak sukma raga badan kaula.
Sahabat Abu bakar getih
Sahabat Umar daging.
Sahabat Ustman kulit.
Sahabat Ali urat.
Sumsum bebalung Ibu Siti Fatimah jeung Siti Aisyah.
Roh madep, sukma madep, cahaya madep, rasa madep, mas mulya jati ka sukma madep, jimat layang kalimusabda madep, daya raga pengawasan madep, madep maring ingsun ti Gusti Rosul Kudratulloh.
Lailahailaulah Muhammad Rasulluloh ( Hak Allah 3x ).
Ilmu Cek Khodam






1 Vote
Inin mengijazahkan kepada para leluhur dan sedulur,…
Untuk mengecek khodam yang ada pada diri kita sendiri,kita bisa melakukannya dengan amalan di bawah ini :
puasa 1 hari dan tidak memakan yg bernyawa pada hari kamis.
niat puasa:
Nawaitu shoma godin liqodoi hajati sunatan lilahi taala
Tepat jam 12 malam mandi besar dan memakai wangi wangian tanpa alkohol dan masuk kedalam kamar yg gelap, di usahakan tanpa cahaya yang masuk sedikit pun. Kemudian lakukan sholat hajat 2 rakkat, selesai sholat membaca :
ALfatihah kepada Nabi muhammad,
4 sahabat nabi, malaikat muqorobin,syekh abdul qodir jaelani, masing-masing 1kali,kemudian baca,Asalammualaikum ya khodamul minal badani 3x
hadir – hadir – hadir ( sambil memukul lantai )
Yaa bathin 1000x( dibaca harus pelan dan dalam hati)
Insya allah, akan bertemu kalau memang ada khodam didalam diri kita.
AJIAN TARIK BONDO






2 Votes
(UNtuk mengembalikan barang yg hilang dan mengetahui pelaku pencurian dan membuat pencuri lumpuh,celaka,mati bila tidak dengan segera mengembalikannya)
-Bila barang hilang dicuri orang dalam waktu singkat tdk dikembalikan maka pencuri :
tsb akan mati,dan bila jatuh/hilang dengan sendirinya maka akan segera anda temukan.
Bacalah sholawat nariyah 4444x(bisa dibantu banyak orang dalam membacanya)-,setelah selesai baca doa ini”Yaa Allah kulo nyuwun berkahipun sholawat nariyah meniko,hamba mohon barang kulo nyuwun wangsul temunten.”
-Mengembalikan barang hilang dan tahu pelakunya.
Bacalah ayat dibawah ini 40x dipintu(dipintu yg dilewati pencuri)
Ayatnya adalah “Wa qoolal ladziina kafaruu lirusulihim lanukhri jannakum min ardhinaa au lata uudunna fii millatinaa fa auhaa ilaihim robbuhum lanuhli kannazh-zholimiin.”
-Mengembalikan barang hilang.
Baca: “Alam ta’lam annallaaha ya’lamu maa fis-sama-i wal ardhi inna dzaalika ‘alallaahi yasiir”7x,lalu berdoa : “Yaa Allah,kanthi berkahipun ayat puniko mugi-mugi “barang” kulo dipun wangsulaken,amin.”
Cara ini bisa juga untuk mengembalikan orang yg pergi,caranya “barang” diganti dengan nama yg dituju.

 Amalan Pengasih







3 Votes
Assalamu ‘alaikum, met malam sedulur…
hehee..pendatang baru ni saya, maaf sebesar2nya, setau saya amalan ini adalah pengasih…dibaca pada bunga-bunga yg harum lalu dibrikan pada target kita.
BISMILLAH….
Walaqod fatana sulaimaana
wal alqoina’( kalau target tunggal ) ALQAINI ( kalau utk umum )alayya kursi yihii
jasaadin…….( isi nama target ) tsumma anaba..
maaf sebesar-besarnya, kalau salah mohon dikoreksi…semoga bermanfaat..
Risalah Metode Berjumpa Rasulullah SAW
 Berawal dari ijazah Syeikhina Al-Mukarom Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib mengenai sholawat untuk bermimpi / berjumpa dengan Rasulullah SAW, saya mulai mencari dan menyelidiki sekiranya ada metode khusus untuk dapat mewujutkan niat itu. Alhamdulillahnya…saat dipondok dulu ada satu kitab yang berjudul MAGHNATHISUL QABUL FIL WUSHUL ILAA RU’YATI SAYYIDINAR RASUL SAW ( MAGHNATIS : RISALAH METODE BERJUMPA RASULULLAH SAW ) buah karya dari Sayyid Hasan Muhammad syiddad ba Umar. Pengantar kitab ini adalah Habib Abdurrahman bin Syech Al-Atthas, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Masyhad, Sukabumi. Tempat dimana saya belajar dan menimba ilmu agama. Kitab yang sangat bagus karena diberi sambutan / referensi oleh beberapa Ulama besar. Diantaranya :
  • Al-Habib Abdul Qadir bin Ahmad Asseqaf
  • Al-Habib Ahmad Masyhur Al-Haddad
  • Al-Habib Abu Bakar bin Ali Al-Masyhur
  • Al-Habib Hasyim Al-Idrus
  • Al-Habib Abdul Qadir Jilani bin Salim Al-Khird
  • As-Sayyid Abdurrahman bin Ahmad Al-Kaff
  • As-Sayyid Ali bin Abdullah bin Husein Asseqqaf
  • As-Sayyid Muhammad bin said bin Al-Baidh
  • As-Syekh Husein Shaleh Al-Masibily
  • As-Syekh Abdur Rahiim Syekh Ali Musa
  • As-Syekh Abdullah Sirajuddin
  • As-Syekh Musa Abduh Yusuf
  • As-Syekh Shaleh Al-Syekh Al-Abbassy
  • As-Syekh Ahmad Al-Badawi bin Usman Al-Barawy
Beliau-beliau diatas menyatakan bahwa Kitab ini MAGHNATHISUL QABUL FIL WUSHUL ILAA RU’YATI SAYYIDINAR RASUL, adalah satu kitab yang terjamin ke shahihannya dan berdasarkan dalil yang kuat juga dari Ijazah yang bersambung secara berantai sanadnya. Merupakan pedoman bagi para Muhibbin yang bercita-cita untuk dapat bertemu dengan Junjungan Yang Mulia Sayyidina wa Habibina wa Maulana Rasulullah Muhammad bin Abdillah SAW.
Perangkum kitab ini merangkumnya kedalam tiga bahasan pokok dalam merajut kecintaan dan menjalin keterpautan hati kepada Nabi SAW secara sistematis dan proporsional berdasarkan Al-Qur’an, As-Sunnah, dan wacana para salaf dan khalaf melalui pengamalan sholawat. Perjumpaan yang dimaksud adalah dengan melalui mimpi dan diharapkan berlanjut ke alam nyata.
Mimpi merupakan yang pertama nampak dari wahyu kenabian kepada Rasulullah SAW sebagaimana yang diterangkan dalam hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari dalam Shahihnya pada bahasan Ta’bir dan oleh Muslim pada bahasan Al-Imam ( hadist no : 252 ).Kata RU’YAH digunakan untuk mimpi yang disukai, sedangkan kata HULUM untuk mimpi yang tidak disukai. Terkadang kata Ru’yah digunakan untuk keduanya. Dalam Hadist yang diriwayatkan oleh Bukhari Muslim pada bahasan itu- dari Abu Qatadah bahwa Nabi SAW bersabda : “ Ru’yah yang benar berasal dari Allah dan Hulum yang buruk berasal dari Syetan.”
Sayyid Allamah Abdullah bin Alwi Al-Haddad Ra pernah ditanya tentang Ru’yah dan beliau mengatakan,” Mimpi adalah bagian dari kenabian dan memiliki alam tersendiri, malah mimpi merupakan dinding pemisah antara kasyf yang bersifat bathin dengan kesadaran ( yagdhah ) yang bersifat zhohir.” Kewalian biasanya diawali dengan mimpi sebagaimana yang di awali oleh Rasulullah SAW pada awal kenabian. Namun tidak setiap mimpi yang diawali oleh seseorang bersifat demikian . Orang yang suka mencampur adukkan yang haq dengan yang batil kecil kemungkinannya untuk mendapatkan mimpi yang benar ( Shidig ). Syarat bermimpi yang benar adalah bersikap jujur dan menjauhkan diri dari khayalan-khayalan buruk.
Allah memuliakan para pecinta Nabinya dengan kemampuan melihat Rasulullah SAW ketika tidur sebagai perwujudan dari mengutamakan dan memuliakan beliau SAW adalah pangkat yang paling agung yang didambakan dan diharapkan oleh setiap insan yang mencintai beliau.Sesuai dengan sabda Nabi SAW,” Tidak beriman ( dengan sempurna ) satu diantara kamu, sehingga aku lebih dicintainya dari pada dirinya sendiri, anaknya, orang tuanya dan setiap manusia.” Setelah Allah menganugerahi para pecinta dengan kemampuan melihat Nabi-NYA SAW dikala tidur, kedudukan mereka menjadi tinggi dengan memperbanyak bacaan sholawat dan salam sambil mengikuti jejak beliau yang sempurna, sehingga Allah Yang Maha Mulia memberi mereka keutamaan. Mereka mampu melihat beliau dan berkumpul bersama beliau dalam keadaan terjaga. Itulah yang termasuk pangkat yang tinggi dan derajat yang agung.
Sebagaimana sabda beliau SAW,” Barangsiapa melihat aku diwaktu tidur maka dia benar-benar melihat aku, karena sesungguhnya setan tidak mampu menyerupai aku.” ( Sungguh benar Nabi SAW yang benar dan dibenarkan ). Setelah itu beliau memberi kabar gembira kepada kita : “ Barangsiapa melihat aku diwaktu tidur, maka dia akan melihat aku di waktu terjaga atau ( dia seakan-akan melihat aku di waktu terjaga ) setan tidak dapat menyerupai aku.” ( HR.Bukhari, Muslim, Abu Dawud dan Tirmidzi ).
Diantara syarat-syarat Mahabbah kepada Rasul SAW adalah :
  • Taqwa dan Istiqomah yang sempurna. Karena merupakan azaz yang kokoh dalam semua amal ibadah disamping niat yang benar ( dengan ikhlas )
Didalam mengikuti jejak rasul SAW ada 3 faedah yang besar dan agung :
  • Dicintai Oleh Allah SWT
  • Taat kepada Rasulullah SAW
  • Diampuni dosa-dosanya
Tersebut didalam kitab Mafatihul Mafatih : Barangsiapa bisa bermimpi melihat Rasulullah SAW dikala tidur, maka dia akan mendapatkan Husnul Khotimah dan syafaat beliau, mendapatkan surga dan Allah mengampuninya serta kedua orang tuanya- jika keduanya muslim. Dia termasuk yang mengkhatamkan Qur’an sebanyak 12 kali, sakaratul maut terasa ringan baginya, siksa kubur dihilangkan dari padanya, diselamatkan dari kesulitan da hari kiamat dan tercapai hajatnya didunia dan akhirat dengan kasih sayang dan karunia-NYA.
Ketahuilah bahwasanya mimpi melihat beliau SAW adalah Haq. Mimpi adalah suatu keterbukaan yang tidak bisa terjadi kecuali dengan hilangnya penutup / Hijab dari hati.Oleh karena itu tidak bisa dipercaya kecuali mimpi seseorang laki-laki shaleh dan benar ucapannya. Adapun orang yang banyak kebohongannya, tidaklah benar mimpinya. Orang yang banyak kerusakan dan perbuatan maksiatnya akan gelap hatinya, sehingga apa yang dilihatnya adalah bunga-bunga tidur.
Ketahuilah, bahwa sesungguhnya orang yang diberi Taufiq oleh Allah SWT dan dimuliakan dengan melihat Nabi SAW, terkadang dia melihat beliau dalam bentuk-bentuk yang banyak. Hal ini kembali kepada perilaku orang yang melihat beliau, karena perobahan tingkah lakunya, istiqomahnya, dan khaufnya kepada Allah, disertai cara-cara menunaikan ibadah-ibadah fardhu dengan benar. Apabila amalan orang yang melihat Rasul SAW baik, maka baik pula baginya bentuk dan rupa beliau. Terkadang beliau nampak dengan sifat-sifat yang dimilikinya, kendatipun demikian beliau diatas segala sifat-sifat itu dari kebagusan, kesempurnaan, kedermawanan, cahaya dan rahasia beliau yang merupakan sifat-sifat Mulia yang tidak diketahui kecuali Tuhan Yang Maha Pencipta lagi Maha Agung.
Orang yang berkeinginan untuk melihat Rasulullah SAW wajib menambah :
1.Sikap merendahkan diri kepada Allah SWT
2. Beradab bersama Rasulullah SAW
3. Memandang sesuatu sesuai yang disenangi dan di Ridhai Oleh Allah dan Rasul-NYA
4. Menjauhi semua tempat yang tidak di Ridhai oleh Allah dan Rasul-NYA.
Dan berikut ini adalah contoh beberapa faedah untuk tujuan yang dimaksud, maka bangun dan berjuanglah…ambillah dia untukmu dan semoga kita dapat menyaksikan Ke Maha Murahan dan Ke Maha Agungan Allah yang Maha Penolong dan pemberi Taufiq.
Faedah beberapa surah di dalam Al-Qur’an
untuk tujuan berjumpa ( Mimpi ) kepada Rasulullah SAW.
1.Surah Al-Kautsar
Barangsiapa membacanya dimalam hari 1.000 kali, maka dia akan bermimpi melihat Nabi SAW. ( Mujarab Shahih )
2. Surah Al-Muzammil
Barangsiapa ingin melihat Nabi SAW maka bacalah surah itu sebanyak 41 kali. Maka dia pasti akan melihat beliau SAW. ( Mujarab shohih )
3. Surah Al-Qodr
Dibaca pada malam jum’at 1.000 kali maka dia tidak akan mati sebelum melihat Nabi SAW. ( Mujarab )
4. Surah Al- Qurays
Dibaca malam jum’at 1.000 kali, kemudian tidur dalam keadaan suci maka dia akan melihat Nabi SAW didalam tidurnya dan tercapai maksud serta tujuannya. ( Mujarab )
5. Surah Al-Ikhlas
Riwayat Ibnu Abbas : Dibaca malam hari 1.000 kali , maka dia akan melihat Nabi SAW didalam tidurnya. ( Mujarab )
Dibagian lain Ibnu Abbas menerangkan : “ Barangsiapa yang melaksanakan sholat dua rakaat pada malam jum’at , pada setiap rakaatnya setelah fatehah membaca Surah Al-Ikhlas 25 kali setelah itu ba’da sholat membaca sholawat dengan sighat ini :
Sholallahu ‘alaa sayyidina Muhammadin Nabiyyil ummi. 1.000 kali.
Maka tidak akan sempurna jum’at yang akan datang kecuali dia melihat Nabi SAW diwaktu tidurnya. Jika dia dapat melihat Nabi SAW maka Allah SWT akan mengampuni dosa-dosanya. ( Mujarab Shohih )
Faedah beberapa sholawat pendek An-Nabi SAW.
1.Sholawat Nur
Bismillahir rahmanir rahiim…
Allahumma inni as-aluka bi nuuril anwaaril ladzii huwa ‘ainuka laa ghoiruka an turiyanii wajha nabiyyika sayyidina Muhammadin sholallahu ‘alaihi wa aalihi wassallama kamaa Huwa ‘indaka.
Sighat sholawat tersebut dibaca 100 kali. (  Ini Mujarab )
2. Sholawat Ummi
Bismillahir rahmanir rahiim…
Allahumma sholli ‘alaa sayyidina Muhammadin nabiyyil ummi.1.000 kali

Caranya : Sholat sunah dua rakaat pada malam jum’at. Dalam setiap rakaatnya membaca ba’da al-fatehah : Ayat Qursy.1x dan Surah Al-Ikhlas 15 kali. Setelah salam membaca sholawat tersebut diatas 1.000 kali.( Mujarab )
3. Sholawat Syekh Abbu Abbas Al-Mursy Ra.
Bismillahir rahmanir rahiim…
Allahumma sholli ‘alaa sayyidina Muhammadin ‘abdika  wa nabiyyika wa rasuulikan nabiyyil ummi wa ‘alaa aalihi wa shohbihi wa sallim.500x

Berkata Syekh Abbu Abbas Al-Mursy Ra : “ Barang siapa membaca secara rutin sighat sholawat tersebut dalam sehari semalam sebanyak 500 x , maka dia tidak akan mati sebelum berkumpul bersama Nabi SAW dialam nyata ( terjaga ).”Syekh  Yusuf An-Nabhani menambahkan  dan menerangkan : Apabila sholawat tersebut berfaedah untuk melihat Nabi SAW dialam nyata , tentunya sholawat tersebut lebih berfaedah lagi untuk melihat beliau didalam tidur.” ( Ini Mujarab )

4. Sholawat Sayyid Jamaludin Abu Mawahib Asy-Syadzily Ra.
Beliau adalah termasuk orang-orang pilihan yang agung. Beliau berkata,” Saya pernah melihat Rasulullah SAW didalam tidur , lalu beliau SAW berkata kepadaku “  Bacalah olehmu ketika hendak tidur…

  • Bismillahir rahmanir rahiim. 5x
  • A’udzubillahi minasy-syaithonnir rajiim.5x
  • Allahumma bihaqqi Muhammadin arinii wajha Muhammadin haalaan wa maalaan.5x

Apabila engkau membacanya ketika hendak tidur , maka aku akan mendatangimu dan aku tidak akan meninggalkanmu sama sekali. “ Lalu beliau menuturkan “ alangkah indahnya bentuk bacaan ini dan juga artinya bagi orang yang mempercayainya, terlebih lagi jika engkau menambahinya dengan bacaan sholawat dan salam kepada Nabi SAW.” ( Ini Mujarab Shohih )

5. Sholawat Rahmat
Penulis kitab ini Sayyid Hasan Muhammad syiddad ba Umar mengatakan telah memperoleh ijazah dari Guru beliau Al-Habib Zein bin Ibrahim bin Smith- dan beliau berkata : “ Sesungguhnya Al-Habib Ali bin Muhammad  Al-Habsy Ra berkata : “ Barang siapa banyak membaca sighat sholawat yang berkah ini maka dia akan melihat An-Nabi SAW.”

Inilah sighat sholawat yang dimaksud :

Bismillahir rahmanir rahiim…
Allahumma sholli  wa sallim’ala Sayyidina Muhammadin wa ‘alaa ali sayyidina Muhammad miftaahi baabi rohmaatillah, ‘adada maafii ‘ilmillah, sholaatan wa salaaman daa-imaini bi dawamii mulkillah.”

Dan beliau- Sayyid Hasan Muhammad syiddad ba Umar mengatakan telah memperoleh sighat sholawat yang sama dari Al-Habib Hasan bin Abdullah Asy-Syatthiri diawal perjumpaan beliau di Raudhah yang mulia di Masjid Madinah Al-Munawarrah.

Saya kira cukup sedemikian itulah beberapa contoh dari beberapa faedah yang berguna untuk dapat bertemu dengan An-Nabi SAW. Untuk selanjutnya kami persilahkan kepada ikwanul muslimin, baik yang berada di kampus KWA tercinta ini atau dimanapun berada untuk mencari dan mengamalkannya faedah-faedah lain untuk tujuan yang sama. Hal ini sebagai bukti Mahabbah kita kepada beliau SAW. Bahwasanya seseorang pecinta akan sangat berharap berkumpul dengan orang yang dicintainya.

Akhirul kalam…artikel ini hanya sebagai motivator untuk para ikhwan agar semakin menyuburkan Mahabbahnya kepada Junjungan kita Rasulullah Sayyidina Muhammad SAW. Banyak sekali metode yang bisa dipergunakan baik melalui pembacaan surah-surah ataupun dengan sholawat. Semoga dengan ini kita akan mengikuti beliau SAW dengan lebih baik. Amiin Ya Robbal ‘Alamiin.
Wabillahit-taufiq wal hidayah wassalamu’alaikum wr wb….
Detik-detik Sakaratul Maut Rasulullah SAW
 Inilah bukti cinta yang sebenar-benarnya tentang cinta, yang telah dicontohkan Allah SWT melalui kehidupan Rasul-Nya. Pagi itu, meski langit mulai menguning di ufuk timur, burung-burung gurun enggan mengepakkan sayapnya.
Rasulullah dengan suara lemah memberikan kutbah terakhirnya, “Wahai umatku, kita semua ada dalam kekuasaan Allah dan cinta kasih-Nya. Maka taati dan bertakwalah kepada-Nya. Kuwariskan dua perkara pada kalian, al-Qur’an dan sunnahku. Barang siapa mencintai sunnahku, bererti mencintai aku dan kelak orang-orang yang mencintaiku, akan masuk syurga bersama-sama aku.”
Khutbah singkat itu diakhiri dengan pandangan mata Rasul yang tenang menatap sahabatnya satu persatu. Abu Bakar menatap mata itu dengan berkaca-kaca, Umar dadanya naik turun menahan nafas dan tangisnya.Usman menghela nafas panjang dan Ali menundukkan kepalanya dalam-dalam. “Isyarat itu telah datang, saatnya sudah tiba. Rasulullah akan meninggalkan kita semua,” keluh hati semua sahabat kala itu.
Manusia tercinta itu, hampir selesai menunaikan tugasnya di dunia. Tanda-tanda itu semakin kuat, tatkala Ali dan Fadhal dengan cergas menangkap Rasulullah yang berkeadaan lemah dan goyah ketika turun dari mimbar. Di saat itu, kalau mampu, seluruh sahabat yang hadir di sana pasti akan menahan detik-detik berlalu. Matahari kian tinggi, tapi pintu rumah Rasulullah masih tertutup. Sedang di dalamnya, Rasulullah sedang terbaring lemah dengan keningnya yang berkeringat dan membasahi pelepah kurma yang menjadi alas tidurnya.
Tiba-tiba dari luar pintu terdengar seorang yang berseru mengucapkan salam.
“Bolehkah saya masuk?” tanyanya. Tapi Fatimah tidak mengizinkannya masuk.
“Maafkanlah, ayahku sedang demam,” kata Fatimah yang membalikkan badan dan menutup pintu.
Kemudian ia kembali menemani ayahnya yang ternyata sudah membuka mata dan bertanya pada Fatimah.
“Siapakah itu wahai anakku?”
“Tak tahulah ayahku, orang sepertinya baru sekali ini aku melihatnya,” tutur Fatimah lembut.
Lalu, Rasulullah menatap puterinya itu dengan pandangan yang menggetarkan. Seolah-olah bahagian demi bahagian wajah anaknya itu hendak dikenang.
“Ketahuilah, dialah yang menghapuskan kenikmatan sementara, dialah yang memisahkan pertemuan di dunia. Dialah malakul maut,” kata Rasulullah.
Fatimah menahan ledakkan tangisnya.
Malaikat maut telah datang menghampiri. Rasulullah pun menanyakan kenapa Jibril tidak menyertainya. Kemudian dipanggilah Jibril yang sebelumnya sudah bersiap di atas langit dunia menyambut ruh kekasih Allah dan penghulu dunia ini.
“Jibril, jelaskan apa hakku nanti di hadapan Allah?” tanya Rasululllah dengan suara yang amat lemah.
“Pintu-pintu langit telah terbuka, para malaikat telah menanti ruhmu. Semua syurga terbuka lebar menanti kedatanganmu,” kata Jibril.
Tapi, semua penjelasan Jibril itu tidak membuat Rasul lega, matanya masih penuh kecemasan dan tanda tanya.
“Engkau tidak senang mendengar kabar ini?” tanya Jibril lagi.
“Kabarkan kepadaku bagaimana nasib umatku kelak, sepeninggalanku?”
“Jangan khawatir, wahai Rasul Allah, aku pernah mendengar Allah berfirman kepadaku: ‘Kuharamkan syurga bagi siapa saja, kecuali umat Muhammad telah berada di dalamnya,” kata Jibril meyakinkan.
Detik-detik kian dekat, saatnya Izrail melakukan tugas. Perlahan-lahan ruh Rasulullah ditarik. Nampak seluruh tubuh Rasulullah bersimbah peluh, urat-urat lehernya menegang.
“Jibril, betapa sakitnya, sakaratul maut ini.” Perlahan terdengar desisan suara Rasulullah mengaduh.
Fatimah hanya mampu memejamkan matanya. Sementara Ali yang duduk di sampingnya hanya menundukan kepalanya semakin dalam. Jibril pun memalingkan muka.
“Jijikkah engkau melihatku, hingga engkau palingkan wajahmu Jibril?” tanya Rasulullah pada Malaikat pengantar wahyu itu.
“Siapakah yang sanggup, melihat kekasih Allah direnggut ajal,” kata Jibril sambil terus berpaling.
Sedetik kemudian terdengar Rasulullah memekik kerana sakit yang tidak tertahankan lagi.
“Ya Allah, dahsyat sekali maut ini, timpakan saja semua siksa maut ini kepadaku, jangan pada umatku,” pinta Rasul pada Allah.
Badan Rasulullah mulai dingin, kaki dan dadanya sudah tidak bergerak lagi. Bibirnya bergetar seakan hendak membisikkan sesuatu. Ali pun segera mendekatkan telinganya.
“Uushiikum bis shalati, wa maa malakat aimanuku, peliharalah shalat dan peliharalah orang-orang lemah di antaramu.”
Di luar pintu tangis mulai terdengar bersahutan, sahabat saling berpelukan. Fatimah menutupkan tangan di wajahnya, dan Ali kembali mendekatkan telinganya ke bibir Rasulullah yang mulai kebiruan.
“Ummatii, ummatii, ummatiii?” Dan, berakhirlah hidup manusia mulia yang memberi sinaran kemuliaan itu. Kini, mampukah kita mencintai sepertinya? Allahumma sholli ‘ala Muhammad wa baarik wa salim ‘alaihi. Betapa cintanya Rasulullah kepada kita.
Kirimkan kepada sahabat-sahabat muslim lainnya agar timbul kesadaran untuk mencintai Allah dan RasulNya. Seperti Allah dan Rasul mencintai kita semua.

Ilmu Belut Putih Versi Melayu

1 Maret 2012
Assalaamu’alaiqum,
Salam rahayu kpd sesepuh dn saudara ku d blog kasih.
Sebelum ny saya mnta maaf kpd saudara ku yg prnah mmposting ilmu welut
putih versi jawa.
Pada kali ini saya ingin brbagi ilmu belut putih versi melayu.Yg sy
peroleh dr paman saya.
Manfaat dn kasiat ny sama seperti versi kejawen,
Yaitu dpt trhindar dr mara bahaya dr org yg brniat jahat kpd
kita,serta dpt terlepas dr cengkraman tangan org yg memegang tubuh
kita.
Mantra nya seperti ini;
Bismillahirrahmaanirrahim,
Batu kilit si batu kecil,batu sarang kelulut.
Hancur seperti air meluncur seperti belut.Berkat do’a laa ilaha
ilallah muhammaddarrasullullah.
Cara mengamalkannya;di baca seikhlas nya 3/7/9-41x.setela selesai
sholat 5 waktu selama 40 hari.
mudah-mudahan bermanfa’at untuk saudara semua.

Ilmu halimun

 “La tudrikuhul absoro wala tudrikuhul absoru wahuwal ‘aliyyul khakim”
fungsi :
do’a diatas kalo didawamkan terus menerus setiap hari, maka akan dapat meringankan permasalahan yang kita hadapi.
Misalnya, mau ditangkap polisi, maka tidak jadi ditangkap.
Mau diinterogasi pak polisi maka tidak jadi, kalopun terjadi maka polisi akan tersenyum terus.

Doa Sirep Supaya Anak Lekas Tidur

20 Januari 2012
Asslmkm…salam rahayu ki Tapak n ki Deadman n jg para sedulur smuanya…,amalannya sngt bgus utk mmbntu para orng tua utk menenangkan anak yg rewel/menangis. mhn maaf n mhn ijinnya sy mau menambahkan Doa sirep supaya anak lekas tidur,
doanya : Awakku kembang jayakusuma,kang mambu podho turu,rep sirep si jabang bayi,remeng remeng anglungguhi gedhong peteng jer hati tlekem,rep sirep si jabang bayi,sirep saking kersaning Allah. caranya: setelah membaca doa trsbt setelah itu lalu di tiupkan sebanyak 3x di mbun-mbunan atas kepalanya si anak trsbt. insya Allah si anak bs mrasa mengantuk n bs tdr dgn lelapnya. smoga doa ini bs brmanfaat bagi para sedulur smuanya yg punya anak msh kecil/balita

*KUNCI INDRA KE-6*

23 September 2010
ASTAGFIRULLAH………1000X
ALLAHUMA SHOLLI ALA MUHAMMAD………1000X
LA HAWLA WALA QUWWATA ILLA BILLAHIL ALIYYIL AZZHIM…….1000X
YA ALLAH YA KHODIM…….1000X
YA LATIF YA KHOBIR…….1000X
YA BATIN…….1000X
DIBACA MENGHADAP KIBLAT DENGAN DUDUK BERSILA. POSISI BADAN TEGAK LURUS. DIBACA DENGAN KHUSYU. JIKA ADA GETARAN PADA TUBUH BIARKAN SAJA DAN IKUTI AJA. ITU TANDA ANDA SEDANG MENEMBUS DIMENSI ALAM GAIB.
USAHAKAN KUATKAN MENTAL JIKA BERTEMU MAKHLUK GAIB, JIKA TAKUT BANYAK2 BACA SHOLAWAT DAN MEMOHON KPD ALLAH. SEBELUM MELAKUKAN BACA DOA PERLINDUNGAN SEMACAM AYAT KURSI,DOA SULAIMAN,DOA BENTENG GAIB,DL

Ajian Melipat Bumi

12 Januari 2011
Ilmu Melipat Bumi yang bisa anda miliki melalui syare’at seperti dibawah ini :
-Biasakan setelah sholad fardhu anda membaca amalan atau do’a Ad-Dahruusyiyah sebanyak 13 kali.
-Kemudian kalau mau menuju tempat yang jauh maka bacalah do’a yang lebih sering disebut ilmu melipat bumi ini ditempat yang sepi sambil memejamkan mata anda.
-Kalau do’a atau ilmu anda terkabul maka perjalanan anda yang biasanya ditempuh memakan waktu lama kini dalam sesaat anda sudah sampai di tempat yang anda tuju.
Do’a atau mantra ilmu Melipat Bumi yang harus anda amalkan adalah sebagai berikut :
“Bismillaahi syarahiyan dahmuusyan’aalii
muta’aalii fii ‘uluwwihii aina ajnaadul qawiyatu
ainasy syamhaamiryatu aina karduunin wadardamin
aina ishabuun aina shaahibu jabalid dukhaani
ainarrakibu ‘alal fiilil muta’ammimi bitstsa’baani
ajiibuu bihaqqil asmaail ‘ibraaniyyati wabarha
muusyaa wasyaimuutsaa ajiibuu tha-i’iin”.
Demikianlah mantra atau do’a Ilmu Melipat Bumi yang berguna untuk mempercepat perjalanan dan agar selamat sampai tujuan. Selain itu agar anda tidak merasakan capek dalam perjalanan anda, anda bisa menggunakan cara dibawah inbi yang juga merupakan bagian dari ilmu melipat bumi. Caranya adalah sebgai berikut :
_Tulislah ayat atau do’a dibawah ini dengan menggunakan huruf arab diatas piring dan gosoklah dengan jari tangan anda.
-Setelah larut dengan air, minumlah air tersebut dan jangan lupa sebelum anda minum air itu bacalah do’a ini sekali dalam hati.
-Dengan Syare’at ini insya Allah anda tidak akan mengalami kecapekan dalam perjalanan anda.
Do’a atau amalan yang harus ditulis dalam piring itu adalah :
“Wabaarik lanallaahumma fii
jam’i kasbinaa wahulla ‘uquudal
usri yayuuhin armakhat”.
Karena dalam laku syare’atnya tidak menggunakan puasa ataupun lelaku lainnya tentu membutuhkan keyakinan dari dalam diri anda sendiri. Dan suatu ilmu atau amalan yang bagaimanapun akan berguna atau bermanfaat apabila kita amalkan dengan penuh kesungguhan serta keyakinan yang maksimal. Tentu semua itu semata-mata atas ijin Tuhan yang maha pengasih.. Kita sebagai manusia memang diwajibkan untuk berusaha namun keberhasilannya mutlak ditangan Tuhan.

AJI PUTER GILING

21 Desember 2010
Ingsun matek ajiku si aji puter giling, glindang glinding bakal balik marak ingsun hum ya hum……(nama target). Dilanjutkan ke surat al hasyr. Amalan dibaca 21x. Puasa 21 hari.

AJI TAPAK GENI/TANGAN API

4 Januari 2011
ajian ini keampuhanny setingkat dgn aji brojomusti, tapak mega, dan ajian pelebur lainnya
KALAM ALLAH NAMAMU TANGAN
BROJO LEPAS NAMAMU TANGAN
ALIF JENENGKU BA JENENGMU
KAHAR ALLAH NAMAMU TANGAN
AKU BERKAT
LAAILAHAILALLAH MUHAMMAD DAROSULULLAH
cuma untuk pengetahuan saja klo ilmu ini memang ada. Gaib n nyata alam yg saling berdampingan

Amalan Menangkal Segala Santet,Kerasukan Jin,Iblis,Sihir dan Segala Macam Ilmu Hitam

30 November 2010
Baca doa ini 100 kali setiap habis sholat subuh :
“Laa ilaha illalahu wahdahu laa syarika lah,lahul mulku
wa lahul hawa lahul hamdu yuhyi wa yumiitu wa huwa hayyun la
yamuutu biyadihil khoir wa khuwa alaa kulli syai-in qadir”

Asma jaljalut

23 September 2010
BISMILLAHIRRAHMANIRROIM
SA ALTUKA BILISMIL MUAZZHOMI QODRUH BIAJIN AHUJIN JALJALUTU HALHALAT. DIBACA 41X,313X,1000X,4444X ATAU SEMAMPUNYA (YG PENTING IKHLAS DAN ISTIQOMAH). BIAR LEBIH MAKSIMAL PUASA MUTIH 1, 3, 7, 21, 40, 41 HARI. YG PENTING IKHLAS DENGAN TUJUAN MENDEKATKAN DIRI KPD ALLAH……!!!!KEGUNAAN: INSYA ALLAH DENGAN IJIN ALLAH SELAMAT (KATA KASARNYA KEBAL) DARI SENJATA TAJAM, BACOK, IRIS, TUSUK, SELAMAT DARI SENJATA TUMPUL, TAHAN SAMA PUKULAN-TENDANGAN-BANTINGAN, SELAMAT DARI SENJATA PUSAKA, SELAMAT DARI PELURU, SELAMAT DARI BOM, DAPAT MEMENTALKAN MUSUH. MEMBUAT WAJAH BERSINAR, REJEKI LANCAR. DAN MASIH BANYAK LAGI…….!!!!!
SEBELUMNYA TAWASUL/KIRIM FATIHAH KPD:
1. NABI MUHAMMAD SAW
2.NABI KHIDIR AS
3.NABI SULAIMAN AS
4. PARA NABI ALLAH
5.MALAIKAT 4/MALAIKAT2 ALLAH
6.SAHABAT NABI: USMAN RA, UMAR RA, ALI RA,ABU BAKAR RA
7.SYEKH ABDUL QODIR JAELANY
8.PARA WALI ALLAH
9.GURU2 YG BERJUANG DAN MENEGAKAN KALIMAT ALLAH
10.LELUHUR YG TELAH BERPULANG KERAHMATULLAH
11. IBU DAN BAPAK
12. SHOHIBUL IJAZAH
13.DIRI SENDIRI
PESAN: BAGI YG MENGUASAI ILMU INI JNGAN TAKABUR, SOMBONG, RIA, PAMER. KLO ADA REJEKI SEDEKAH. JANGAN GUNAKAN ILMU DIJALAN TDK BENER. KLO DIGUNAKAN DIJALAN YG TDK DIRIDHOI ALLAH SY TDK MENGIKHLASKAN. SMOGA BERMANFAAFT. THANKS.

Amalan Pagar Goib

26 September 2011
Pagar goib untuk rumah, toko, tanah, dsb. Agar terhindar dari kejahatan fisik dan goib sekaligus mmbuat tmpat tersebut jadi aman, tentram, penuh berkah, rejeki jadi mudah, dan lancar, dll.
Dngan mnggunakan media batu kerikil, ambil 5 buah batu kerikil seukuran jempol kaki, setiap batu dibacakan surat al fatihah 7x, al ikhlas 3x, al falaq 1x, an nas 1x, surat yasin 1x, surat al mulk 1x, ayat kursi 1x, sholawat nabi 1x, kemudian tiupkan pada batu tersebut.
Setelah selesai smuanya maka tanamlah 4 buah batu di 4 pojok, dan yg 1 ditanam ditengah2nya tmpat yg dituju.

AJI LEMBU SEKILAN

5 Januari 2011
aji lembu sekilan trmasuk ilmu pertahanan diri yg mana sipengamal akan aman dr serangan tangan kosong maupun senjata tajam. Salah satu keampuhanny sungguh luar biasa. Sprti temen aq yg beratem di terminal bandarjaya lampung tengah aq lp thnny . Temen q ini disabet dgn samurai oleh 2 orng yg tak dikenal krn merasa takut siteman q menutup mata apa yg terjadi. Sabetan demi sabetan samurai tak melukai kulitny sedikitpun akhirny sipenyerang ketakutan n lari terbirit2. Biar tdk penasaran inilah mantra aji lembu sekilan. .
Bismillah..dst
niat ingsun matak aji lembu sekilan. Rosulku lenggah brahim. Nginep babahan. Karekep barukut .dadya yuwananin raga. Braja tan ana nedasi. Bedil buntu. Wisa tawa jati tan tumama sakin kersane allah. Laailahailallah muhammad darosulullah.
Puasanya mutih 7hr 7mlm.

Amalan Pengasih

1 Juli 2011
Assalamu ‘alaikum, met malam sedulur…
hehee..pendatang baru ni saya, maaf sebesar2nya, setau saya amalan ini adalah pengasih…dibaca pada bunga-bunga yg harum lalu dibrikan pada target kita.
BISMILLAH….
Walaqod fatana sulaimaana
wal alqoina’( kalau target tunggal ) ALQAINI ( kalau utk umum )alayya kursi yihii
jasaadin…….( isi nama target ) tsumma anaba..

Amalan perlindungan

6 Desember 2010
Amalan ini saya dapatkan dari seorang teman ketika kami barter keilmuan dulu. Bagi yg ingin mngamalkan silahkan smoga brmanfaat dngan hanya brharap dan meminta perlindungan kpd allah swt.
Amalannya:
Bismillah ba sin mim alif bismillah alif ha waw go bismillahi qudroh alif alifhu.
Fadilah:
insya allah dapat terhindar dari mara bahaya, selamat dari pertempuran/peperangan, pengasihan, dll.
Amalkan saja dimana saja dan kapan saja dngan istiqomah dan ikhlas.

Amalan pukulan

22 Februari 2011
BISMILLAHIROHMANIRROHIM,CUNG CUNG PARIKACUNG,NGACUNGO KOYO PLANANGANE BAPAKKU
HUU ALLOH NUR ARAH NUR WANTAH RUBUH LUMPUH KETIBAN PALUNING GUSTI ALLOH OJO TANGI TANGI YEN TAK GUGAH NGO TANGANKU KIWO 3x tiup tangan kanan(sambil ngepel)
TANGI TANGI TANGI 3x tiup telapak tangan kiri
bila puasa sehari semalam(patigeni dibaca sebanyak banyaknya,bila nda puasa cukup dibaca 3x bada sholat wajib selama 41hr,syarat sholat wajib tidak boleh bolong,
ijazah dri mbah muksin karangrejo sukomoro ngajuk.

ASMA’SUPAYA ILMU BANYAK

7 Oktober 2011
Qul lau kaanal bakhru midada likalimaati robbi lanafidal bakhru
Qobla an tanfada kalimaatu robbi walau ji’na bimislihi madadan
Cara: dibaca sesudah sholat fardhu 7x terus menerus(istiqomah).

AJI NANANGHARIADI, Utk merubah daun yg ada digenggaman tangan kita mnjadi uang selembar

9 Desember 2010
Bismillah…….
sy ikhlas mengijazahkan amalan AJI NANANGHARIADI.
Utk merubah daun yg ada digenggaman tangan qta mnjadi uang selembar
Mantranya: ALLOH PAMIYARSO HINGSUN SUKMO NANANG HARIADI PINARINGAN DOYO LAN KEKUATAN MRINTAHAKE OPO WAE SAKING DOYONIPUN SHOMSOMIN DOYO AL QOWIYU 1000 x
trus dilanjut dg brdoa:
“HINGSUN NITAHAKE CAHYO ROSO KARSO DUMADI TITISING SARIRO WANDYO LAKSONO ALLOH HINGSUN NANANG HARIADI PINARINGONO DOYO KAKUATAN BISA LAN KUWOSO SAGED NGONGKON SAKABEHANING RATUNING YOTRO…………….. PODO TEKO’O PODO KUMPUL’O MARANG PYAMBAKIPUN, KEM PAL LAN MORO SAKING KODRAT HINGSUN PANTYO DHAWUHING JAGAD YEKTI NGAWIJI MARMANE GANTYO BINUKO TUMUKUL NGAKOSO “
Dengan syarat puasa mutih selama 7 hari , selanjutnya do’a mantra tersebut dibaca setiap hari 111 x (Seratus Sebelas Kali ) sehabis sholat lima waktu , dan dilanjut pada malamnya pada saat puasa lakukan sholat hajat sekaligus bacalah doa mantra tersebut sebanyak 1111 x (Seribu Seratus Sebelas kali) Pada saat menjalani Puasa . Dan Apabila kamu mau menggunakan cukup dibaca 3 kali tanpa bernafas . maka uang atau harta yang kamu inginkan akan ada di genggaman tanganmu, biidznillah…
tawasul keilmuan:
1.Ridho illahi ta’ala
2.nabi muhammad saw
3.malaikat muqorobin
4.sahabat4 / kulafaur rosyidin
5.nabi yunus as
6.nabi khidir balya bin malkan
7.syeh abd.qodir jaelani al baghdad
8.syeh syarief hidayatulloh sunan gn.jati cirebon
9.khususon mbah kuwu sangkan cirebon
10.khususon eyang lawu
11.khususon eyang wiroguno
12.ila ruhiman ajazani ila muntaha
13.khususon shohibul hajat… bin… (nama ibu kandung).

AMALAN MIMPI BERTEMU NABI MUHAMMAD SAW

13 Januari 2011
Tidak ada mimpi terindah bagi kaum muslim selain mimpi bertemu Rasulullah, Muhammad SAW. Sebab mimpi bertemu adalah berarti benar-benar beliau yang bertemu dengan kita. Sebab siapapun termasuk malaikat dan jin tidak akan mampu menjelmakan diri sebagai Rasulullah Muhammad SAW.
Dalam perjumpaan dengan Sang Kekasih Allah ini, kita bisa berdialog dan berdiskusi apa saja. Dia akan memberikan pitutur yang sangat bermanfaat bagi hidup kita. Ini adalah amalan untuk bertemu dalam mimpi:
Pada malam Jum’at usai sholat Maghrib bacalah Surat Al Qadr 1000 X.
Selanjutnya sholat dua rakaat. Pada rakaat pertama dan kedua setelah membaca Surat Al Fatihah, baca surat Al Fatihah lagi 15 X dan Ayat Kursi 15 X.
Setelah sholat, membaca salawat 7 kali: Shallaallaahu alaa Muhammad.
Selanjutnya, tidurlah di atas sajadah dengan menghadap kiblat.
Insya Allah, Nabi Muhammad akan berkenan untuk menemui Anda, umat yang rindu padanya dan akan memberikan petunjuk-Nya bagi keselamatan hidup dunia dan akhirat.

BERLATIH ILMU NGRAGA SUKMA

15 Januari 2011
Ini ilmu para leluhur yang sangat luar biasa. Dengan ilmu ini, diri kita bisa lepas bebas kemana yang kita inginkan. Kita bisa berjalan-jalan ke Mekkah untuk melaksanakan naik haji, kita bisa juga berjalan-jalan ke India untuk menyapa para yogi, atau berjalan-jalan ke Tibet untuk bertemu Dalai Lama.
Para leluhur orang Jawa sadar benar bahwa manusia memiliki potensi tersembunyi yang bila dioptimalkan akan mendatangkan manfaat bagi hidupnya. Mereka sadar, manusia sudah memiliki kelengkapan software untuk hidup dalam berbagai dimensi baik fisik maupun metafisik. Para leluhur dulu tidak hanya membaca “kitab garing” yang berbentuk kitab-kitab kuno yang ditulis di kertas atau yang dipahat di batu-batuan atau di daun-daun lontar.
Salah satu bukti kehebatan para leluhur ini adalah tersebarnya Candi-candi. Candi adalah bangunan dari batu kali yang dibuat dengan ketepatan ukuran geometri yang tiada banding jaman itu. Masing-masing batu disusun dengan presisi yang tinggi sehingga tidak ada yang penceng sambungannya. Selain kehebatan fisik, pada candi kita bisa belajar filsafat hidup yang dahsyat hasil olah rasa/olah batin yang gentur mencari ilmu sangkan paraning dumadi demi kesempurnaan hidup.
Tanpa ilmu matematika, ilmu fisika, ilmu arsitektur dan ilmu sastra, ilmu sejarah, ilmu kebatinan, mustahil mereka mampu membuat bangunan yang begitu tinggi nilai historisnya itu. Borobudur, Prambanan, Boko, Cetho, Panataran, Dieng, Gedong Songo dan masih banyak lagi candi yang tersebar di seantero nusantara. Mereka adalah bukti fisik yang tidak bisa dibantah.
Selain itu, banyaknya kitab-kitab kuno membuktikan bahwa tradisi berilmu pengetahuan juga tumbuh subur di Jawa. Serat Purwakanda, Serat Pulo Kencana, Serat Panji Asmara Bangun, Serat Nagri Ngurawan, Serat Tawang Gantungan, Serat Niti Praja, Serat Waskithaning Nala, Serat Paniti Sastra, Serat Pamrayoga Utama, Serat Nirata Praketa, Serat Kridhamaya, Serat Niti Sruti, Serat Arjuna Wiwaha, Serat Tripama, dan masih banyak lagi serat lain adalah bukti yang cetho welo-welo.
Dari sekian banyak bab di dalam khasanah ilmu kebatinan, ada satu ilmu yang sangat menarik dan menjadi bukti keunggulan olah rasa/batin dan olah spiritual tingkat tinggi para leluhur Jawa. Ilmu ini disebut dengan NGRAGA SUKMA. Entah siapa pencipta ilmu ini. Yang jelas, ilmu ini sudah umum dimiliki oleh para waskita dan winasis untuk berbagai kemanfaatan dalam mengarungi perjalanan hidup mencapai kesempurnaan yang penuh misteri ini.
NGRAGA SUKMA adalah ilmu yang mampu mengeluarkan sukma dari tubuh. Dengan NGRAGA SUKMA, seseorang yang sedang duduk di sebuah rumah di Jakarta, akan mampu menampakkan diri di sebuah tempat yang jauh sekalipun seperti Washington DC Amerika Serikat. Belakangan di era Modern, orang Barat menyebut fenomena ini dengan OUT OF BODY EXPERIENCE (OBE) atau pengalaman keluar tubuh fisik. Di Barat, fenomena OBE ini bahkan dijadikan latihan terbuka dan banyak orang yang akhirnya mampu sampai ke tahap OBE ini.
Seorang teman dekat saya sudah sangat terbiasa untuk mempraktikkan ilmu Ngraga Sukma ini hingga dia bisa berjalan-jalan ke tempat yang lain. Suatu hari, dia duduk di dekat saya sambil merem leyeh-leyeh dan saat terbangun dia pun mengatakan telah berkunjung ke Cina. Dia mampu menceriterakan seara detail apa yang baru saja dialaminya, termasuk bertemu dengan orang-orang dan kemudian kembali ke tempat kami semula. Inilah Ngraga Sukma.
Bagaimana ilmu Ngraga Sukma ini dijelaskan secara ilmiah? Mari kita bedah satu persatu wacana JIWA MANUSIA.
1. JIWA AMARAH
Dalam ilmu kebatinan, kita mengenal adanya nafas/nafs/ambekan. Nafas ini merupakan bagian inti dari Jiwa dan nafas terkait dengan batin kita. Semua mahluk hidup perlu respirasi atau bernafas yaitu menghiup oksigen dan diekspor ke paru-paru/insang. Oksigen dibutuhkan oleh setiap sel tubuh yang ingin hidup. Tanpa oksigen, sel tubuh akan lemas dan mati. Oksigen dibutuhkan untuk proses pembakaran, sehingga sel di dalam tubuh mendapat energi baru.
Pengendali jalannya nafas adalah JIWA AMARAH/NAFS AL AMARAH. (bukan marah dalam arti nesu, mangkel, atau marah..ini hanya nama). Jiwa Amarah bertugas untuk mengoperasikan jalannya nafas manusia mulai bangun tidur hingga tidur lagi. Bila jiwa ini berhenti maka manusia akan mengalami kematian. Selama belum putus meskipun nafasnya sudaha berhenti maka manusia masih tetap hidup. Nah, ada satu lagi yang perlu kita ketahui saat membicarakan JIWA AMARAH ini adalaha yang kita kenal dengan PRANA/PREMANA yang berkaitan dengan DAYA HIDUP. PRANA ibarat ARUS LISTRIK sementara JIWA AMARAH ibarat kawat.
2. JIWA LAWWAMAH
Berada di dalam tubuh manusia yang lebih dalam dan halus dari JIWA AMARAH dan jiwa lawwamah ini berada di alam eterik. Jiwa lawwamah bisa keluar masuk tubuh baik saat sadar maupun saat tertidur tanpa ada hambatan apapun. Saat kita tidur, kita bermimpi bertemu dengan seseorang maka jiwa lawwamah kitalah yang tertemu dengan orang tersebut. Namun bila kita tiba-tiba terjaga, maka dengan cepat pula jiwa masuk lagi ke tubuh.
Kita sering bermimpi mengembara ke sebuah tempat yang belum pernah kita datangi sebelumnya, ini berarti jiwa kita berjalan-jalan mengembara ke tempat yang asing. Ya, jiwa kita tidak terikat ruang dimanapun dan kapanpun. Itu sebabnya, bila kita bermimpi bertemu dengan para Nabi, itu berarti kita memng sungguh-sungguh bertemu dengan para nabi pula. Bagaimana dengan waktu? Nah, jiwa kita tetap terikat waktu saat mimpi tersebut.
Sistem kerjanya jiwa Lawwamah adalah ibarat tape recorder yang merekam kejadian di depan kita secar otomatis dan digerakkan oleh alam bawah sadar (subconscious mind). Yang perlu diperhatikan adalah pada Jiwa inilah daerah operasi niat jahat manusia. Watak Iblis pada diri manusia juga tumbuh subur pada jiwa ini.
Bila kita berlatih untuk berkomunikasi dengan ruh orang meninggal dan saat itu kita bertemu dengan wujud fisik orang meninggal tersebut, maka kita sebenarnya sedang bertemu dengan jiwa Lawwamah-nya. Jiwa ini masih terikat dengan keberadaan fisik bumi kita. Bagaikan embun, jiwa ini melayang-layang di dekat permukaan tanah. Oleh karena itu bila orang meninggal, maka jiwa ini harus disempurnakan.
DALAM PROSESI KEMATIAN YANG SEMPURNA, SEMUA JIWA HARUS BISA MENEMBUS ALAM BARZAKH/ALAM KELANGGENGAN. ADANYA JIWA YANG MASIH MEMILIKI KEMELEKATAN DENGAN BUMI KARENA SUATU PERKARA, MAKA JIWA MANUSIA MASIH BERPUTAR-PUTAR DI BUMI. ORANG-ORANG MENYEBUTNYA HANTU, PADAHAL ITU ADALAH JIWA ORANG YANG MENINGGAL YANG BELUM SEMPURNA.
Nah, ilmu Ngraga Sukma bekerja di tingkat JIWA LAWWAMAH ini. Bagaimana membangkitkan kemampuan Ngraga Sukma hingga jiwa lawwamah mampu keluar dari tubuh? Caranya adalah latihan. Ada tiga tahap latihan:
LATIHAN PERTAMA : PERCOBAAN
Belajarlah untuk mengalami tidur dengan merencanakan mimpi apa yang sekiranya Anda pandang menarik. Banyak cara, salah satunya merekam banyak kejadian sebelum tidur dan mengucapkan NIAT UNTUK BERTEMU SI A, ATAU NIAT BERKELANA KE SEBUAH TEMPAT…
Latihan berulang-ulang hingga benar-benar mampu mengarahkan mimpi. Jiwa Lawwamah yang sudah terlatih bisa diajak kemanapun yang diinginkan. Rapalnya baca sebagai berikut:
MELAYANG AKU
JIWAKU YANG BERADA DI TANGANMU, GUSTI
MENGEMBARA MENEMBUS RUANGMU
AKU INGIN KE ….. (sebutkan tempat yang ingin dituju)
BERTEMU DENGAN ………. (sebutkan nama orang yang ingin ditemui)
ATAS IJINMU!!!
LATIHAN KEDUA: PENGUJIAN
Ujilah apa yang Anda alami. Bertanyalah via telpon terhadap mimpi apa yang sudah Anda alami kepada si A. Bila sudah terlatih, apa yang ada dalam mimpi akan persis sama dengan kenyataan.
LATIHAN KETIGA: PEMBUKTIAN
Ujilah berkali kali apa yang Anda alami. Bila sudah terlatih, Anda bisa menggunakan ketrampilan untuk melakukan Ngraga Sukma ini tidak hanya saat bermimpi namun saat Anda terjaga sesuai dengan kehendak hati. Tentu saja harus dibimbing dengan kebijaksanaan. Sebab kemampuan ini meskipun hasil latihan namun pasti merupakan kesempatan yang diberikan Tuhan Yang Satu.
3. JIWA MULHAMAH
Jiwa yang berada lebih dalam dan halus dari JIWA LAWWAMAH. Jiwa Mulhammah adalah alat sensor metafisik yang sangat bagus untuk menerima petunjuk-petunjuk dari Tuhan. Jiwa Mulhamah ada di alam astral, suatu lapisan alam yang lebih halus dari pada alam eterik. Pada saat tertidur, jiwa Lawwamah dan Mulhamah ini bisa keluar secara otomatis tersamaan dan akibatnya mimpi pun jadi campur aduk dan kacau. Sebab masing-masing ditangkap dengan pikiran sadar dalam bentuk kesan yang berbeda. Saat tertidur, mimpi yang kita alami kadang tiak nyambung dan berbeda tema/topik. Ini akibat bercampur aduknya dua jiwa.
BILA JIWA LAWWAMAH CENDERUNG KEPADA MASA KINI, MAKA JIWA MULHAMAH LEBIH CENDERUNG UNTUK MENGENANG MASA LALU.
Ini dikarenakan Jiwa Mulhamah merupaka gudang ingatan kita seluruh kejadian tanpa dibatasi waktu. Jiwa ini juga merupakan tempat yang subur bagi jiwa yang haus nilai-nilai spiritualitas. Pikiran sadar merupakan operasi jiwa ini dan jiwa ini adalah tempat pertimbangan baik buruk benar salah. Dalam hubungannya dengan dunia fisik, jiwa ini erat kaitannya dengan “Qalbu” dan erat kaitannya dengan pengendalian emosi.
DALAM PROSESI KEMATIAN YANG SEMPURNA, SEMUA JIWA HARUS BISA MENEMBUS ALAM BARZAKH/ALAM KELANGGENGAN. JIWA MULHAMAH YANG ADA DI ALAM ASTRAL PUN HARUS DISEMPURNAKAN KARENA JIKA BELUM DISEMPURNAKAN, MAKA DORONGAN UNTUK HADIR KEMBALI KE BUMI MASIH TINGGI.
4. JIWA MUTHMAINAH
Tenang seperti teratai adalah sifat JIWA MUTHMAINAH. Keberadaannya murni di alam mental, alam transisi antara dunia astral dan spiritual. Jiwa ini sudah terbebaskan dari ruang dan waktu. Mampu menembus langit manapun hingga bertemu dengan kebenaran tertinggi yang mampu dicapai oleh manusia. Jiwa ini mampu berkelana baik ke masa lalu dan ke masa depan. Bila menembus ke masa depan, maka orang bisa melihat apa yang akan terjadi di masa depan. Kemampuan ini disebut juga dengan CLAIRVOYANCE yaitu melihat obyek di luar jangkauan mata fisik dan juga mampu CLAIRAUDENCE yaitu mendengar suara di luar jangkauan telinga.
Kemampuan ini ada yang memang bakat sejak lahir dan ada pula yang optimal karena dilatih. Waktu bagi jiwa Muthmainah adalah kesatuan masa lalu, masa kini, dan masa depan dan mampu menembus berbagai alam gaib dimensi bumi bahkan hingga alam malakut. MSKIPUN JIWA INI BERADA DI ALAM KETENANGAN DAN KEDAMAIAN MEDITATIF NAMUN IA TETAP NAFS YANG MASIH PUNYA KEINGINAN SEHINGGA MASIH PUNYA CELAH UNTUK KEMBALI KE BUMI. SEHINGGA SAAT ORANG MENINGGAL PUN JIWA MUTHMAINAH INI HARUS SEMPURNA.

PAPAT LIMA PANCER

17 November 2010
Ing Kekayon wayang purwa kang kaprahe kasebut Gunungan, ana kono gambar Macan, Bantheng, Kethek lan Manuk Merak. Kocape kuwi mujudake Sedulur Papat mungguhing manungsa. Kewan cacah papat mau nggambarake nafsu patang warna yaiku : Macan nggambarake nafsu Amarah, Bantheng nggambarake nafsu Supiyah, Kethek nggambarake nafsu Aluamah, lan Manuk Merak nggambarake nafsu Mutmainah.
SEDULUR PAPAT LIMA PANCER Njupuk sumber saka Kitab Kidungan Purwajati seratane , diwiwiti saka tembang Dhandanggula kang cakepane mangkene :
Ana kidung ing kadang Marmati Amung tuwuh ing kuwasanira Nganakaken saciptane Kakang Kawah puniku Kang rumeksa ing awak mami Anekakake sedya Ing kuwasanipun Adhi Ari-Ari ingkang Memayungi laku kuwasanireki Angenakken pangarah Ponang Getih ing rahina wengi Ngrerewangi ulah kang kuwasa Andadekaken karsane Puser kuwasanipun Nguyu-uyu sabawa mami Nuruti ing panedha Kuwasanireku Jangkep kadang ingsun papat Kalimane wus dadi pancer sawiji Tunggal sawujud ingwang Ing tembang dhuwur iku disebutake yen ” Sedulur Papat ” iku Marmati, Kawah, Ari-Ari, lan Getih kang kaprahe diarani Rahsa. Kabeh kuwi mancer neng Puser (Udel) yaiku mancer ing Bayi.
Cethane mancer marang uwonge kuwi. Geneya kok disebut Marmati, kakang Kawah, Adhi Ari-Ari lan Rahsa kuwi?. Marmati iku tegese Samar Mati ! lire yen wong wadon pas nggarbini ( hamil ) iku sadina-dina pikirane uwas Samar Mati. Rasa uwas kawatir pralaya anane dhisik dhewe sadurunge metune Kawah, Ari-Ari lan Rahsa kuwi mau, mulane Rasa Samar Mati iku banjur dianggep minangka Sadulur Tuwa. Wong nggarbini yen pas babaran kae, kang dhisik dhewe iku metune Banyu Kawah sak durunge laire bayi, mula Kawah banjur dianggep Sadulur Tuwa kang lumrahe diarani Kakang Kawah. Yen Kawah wis mancal medhal, banjur disusul laire bayi, sakwise kuwi banjur disusul wetune Ari-Ari. Sarehne Ari-Ari iku metune sakwise bayi lair, mulane Ari-Ari iku diarani Sedulur Enom lan kasebut Adhi Ari-Ari Lamun ana wong abaran tartamtu ngetokake Rah ( Getih ) sapirang-pirang. Wetune Rah (Rahsa) iki uga ing wektu akhir, mula Rahsa iku uga dianggep Sedulur Enom. Puser (Tali Plasenta) iku umume PUPAK yen bayi wis umur pitung dina. Puser kang copot saka udel kuwi uga dianggep Sedulure bayi. Iki dianggep Pancer pusate Sedulur Papat. Mula banjur tuwuh unen-unen ” SEDULUR PAPAT LIMA PANCER ” 0 Kekayon wayang purwa kang kaprahe kasebut Gunungan, ana kono gambar Macan, Bantheng, Kethek lan Manuk Merak. Kocape kuwi mujudake Sedulur Papat mungguhing manungsa.
Kewan cacah papat mau nggambarake nafsu patang warna yaiku : Macan nggambarake nafsu Amarah, Bantheng nggambarake nafsu Supiyah, Kethek nggambarake nafsu Aluamah, lan Manuk Merak nggambarake nafsu Mutmainah kang kabeh mau bisa dibabarake kaya ukara ing ngisor iki: Amarah : Yen manungsa ngetutake amarah iku tartamtu tansaya bengkerengan lan padudon wae, bisa-bisa manungsa koncatan kasabaran, kamangka sabar iku mujudake alat kanggo nyaketake dhiri marang Allah SWT. Supiyah / Kaendahan : Manungsa kuwi umume seneng marang kang sarwa endah yaiku wanita (asmara). Mula manungsa kang kabulet nafsu asmara digambarake bisa ngobong jagad. Aluamah / Srakah : Manungsa kuwi umume padha nduweni rasa srakah lan aluamah, mula kuwi yen ora dikendaleni, manungsa kepengine bisa urip nganti pitung turunan. Mutmainah / Kautaman : Senajan kuwi kautaman utawa kabecikan, nanging yen ngluwihi wates ya tetep ora becik.
Contone; menehi duwit marang wong kang kekurangan kuwi becik, nanging yen kabeh duwene duwit diwenehake satemah uripe dewe rusak, iku cetha yen ora apik. Mula kuwi, sedulur papat iku kudu direksa lan diatur supaya aja nganti ngelantur. Manungsa diuji aja nganti kalah karo sedulur papat kasebut, kapara kudu menang, lire kudu bisa ngatasi krodhane sedulur papat. Yen manungsa dikalahake dening sedulur papat iki, ateges jagade bubrah. Ing kene dununge pancer kudu bisa dadi paugeran lan dadi pathokan. Bener orane, nyumanggakake

KEGAIBAN WARNA

18 Januari 2011
Beda warna beda pula pengaruh magisnya.
Warna dapat memiliki efek magis dalam kehidupan sehari-hari. Belajar ilmu gaib dengan menggunakan mantra biasanya memerlukan media, misalnya lilin dengan warna tertentu. Warna tidak dipilih secara acak, sebaliknya, setiap warna memiliki sifat-sifat tertentu yang dapat membantu untuk meningkatkan efek mantra. Kadang-kadang hanya mengenakan warna tertentu bisa memberikan pengaruh pada hidup kita. Berikut adalah ringkasan dari warna-warna dan efek gaib yang ditimbulkannya.
MERAH. Merah adalah warna energi, vitalitas dan kekuatan. Ini digunakan untuk pembakaran keluar kanker, menangis mengeringkan luka luka, dll. Warna itu akan menghangatkan tempat yang dingin untuk mengurangi rasa sakit. Merah adalah agen penyembuhan yang ampuh untuk penyembuhan penyakit serta sirkulasi darah. Ini akan membantu saat depresi. Jika kita adalah sales penjualan cobalah memakai warna merah.
ORANYE: ini warna tubuh mental baik dalam bentuk logis dan konseptual. Digunakan untuk meningkatkan kekebalan, untuk meningkatkan potensi seksual, untuk membantu semua penyakit pencernaan, dada dan penyakit ginjal. Oranye akan memiliki efek pemanasan yang lembut jika digunakan. Oranye, seperti merah tidak boleh digunakan terlalu lama. Itu bukan warna yang baik bagi orang atau orang-orang gugup dan mudah gelisah.
PEACH/persik: Secara berkala digunakan untuk perdamaian, kebenaran, dan keseimbangan.
KUNING. Kuning adalah warna yang digunakan untuk stimulasi mental. Membantu berpikir lebih cepat. Baik untuk membersihkan pikiran stress. Untuk membantu mengobati infeksi kulit dan masalah kulit lainnya dan lagi-lagi harus digunakan dengan hati-hati karena sangat merangsang dan dapat menyebabkan kelelahan dan depresi.
HIJAU. Hijau adalah warna penyembuhan dan perjalanan ke masa lalu. Ini akan menyeimbangkan emosi dan menimbulkan perasaan tenang. Hijau adalah warna penyembuhan umum yang baik karena merangsang pertumbuhan itu karena itu adalah baik untuk membantu menyembuhkan patah tulang – pertumbuhan kembali jaringan dari semua jenis.
BIRU. Biru adalah warna kebenaran, ketenangan dan harmoni, membantu untuk menenangkan pikiran. Biru baik untuk pendinginan, menenangkan, membangun kembali dan melindungi. Biru akan membantu penyembuhan demam, membantu menghentikan pendarahan dan akan membantu mereka yang suka gugup atau iritasi. Hal ini sangat baik untuk luka bakar. Terlalu banyak biru bisa meninggalkan rasa dingin, tertekan dan sedih.
UNGU. Ungu merupakan warna yang akan menghubungkan kita dengan diri rohani kita. Baik untuk mental dan masalah saraf. Membantu menyembuhkan rematik dan epilepsi. Membantu penyembuhan rasa sakit jaringan dalam dan membantu menyembuhkan tulang. Terlalu banyak ungu dan anda tidak cenderung untuk hidup di dunia ini.
LAVENDER. Lavender adalah warna keseimbangan, itu membantu penyembuhan rohani.
VIOLET. Violet adalah warna kebebasan ilahi. Hal ini digunakan untuk membakar hukum sebab akibat/ karma masa hidup lainnya di semua tingkatan.
PUTIH. Putih melambangkan kesucian. Akan memurnikan tubuh pada tingkat tertinggi. Ini adalah bidang pengisian tertinggi untuk menciptakan perdamaian dan kenyamanan pada tingkat tertinggi.
PERAK. Perak adalah warna kedamaian dan ketekunan. Ini adalah warna pembersihan besar sehingga sangat baik untuk menghilangkan penyakit dan masalah yang tidak diinginkan dari tubuh. Yang terbaik bagi jaringan dan kanker darah.
EMAS. Emas adalah warna yang paling kuat untuk membantu menyembuhkan segala penyakit. Hal ini sangat kuat sehingga banyak orang tidak dapat menoleransi itu, sehingga orang harus dikondisikan untuk menikmati warna emas selama periode waktu. Warna ini memperkuat semua organ di tubuh dan jiwa.
HITAM. Hitam adalah warna yang tidak digunakan sering tapi akan membantu membawa seorang pasien ke keadaan sukur penuh rahmat. Membantu mencapai keheningan dan kedamaian Tuhan. Kita semua tertarik pada warna ini karena kita perlu menciptakan keseimbangan yang kita butuhkan dalam hidup.
SHOLAT SUNAH 4 DIMENSI.
Ijazah ‘an  Kholifatul Mursyid Thoriqotul Alawiyah Al-Muktabaroh
Syeikhina wa mursyidina Pangeran Muhammad KH.Ali Umar Toyyib Al-Palembani. Ra.

Sholat sunah 4 Dimensi ini hanyalah rangkuman dari 4 macam sholat yang terdiri dari :
  1. Sholat Sunah Wudhu’
  2. Sholat Sunah Taubat
  3. Sholat Sunah Hadiah lil Mayyit
  4. Sholat Sunah Hajat Nabi Khidir A.S

Semua dilakukan dan dikerjakan dalam satu majelis. Begini tata caranya :

  1. Sholat sunah wudhu.

Al-fatehah ilaa hadrotin Nabi Sayyidina Muhammadin SAW. Bisirril fatehah….( maka bacalah fatehah ). Setelah itu berdiri bersiap untuk sholat.
Niatnya : Usholli Sunnatal wudhu rak’ataini lillahi ta’alaa.
Rakaat pertama ba’da fatehah membaca      : Surah Al-Kafirun.1x
Rakaat kedua ba’da fatehah membaca          : Surah Al-Ikhlas.1x……setelah itu salam.( selesai )

Setelah salam membaca doa Nabiyullah Adam AS  :
Bismillahir rahmaanir rahiim.Alhamdulillahi robbil ‘alamin. Allahumma sholli ‘ala Sayyidina Muhammad wa ‘ala ali Sayyidina Muhammad. Allahumma anta ta’lamu sirri wa ‘ala niyyati faqbal ma’dzirotii wa ta’lamu hajaati……( sebut hajatmu )….fa’thinii su’lii wa ta’lamu maafii nafsii faaghfirlii. Allahumma inni as-aluka iimaanan daa-imaan yubaasyiiru qolbii wa yaqiinan shoodiqon hatta a’lama annahu lan yushiibanii illa maa katabtahu ‘alayya wardhonii bimaa qosamtahu lii ( Yaa dzaljalaali wal ikrom.7x )

  1. Sholat Sunah Taubat

Al-fatehah ‘ala niyyatit-taubati dhohiron wa bathinan fii shihhatin wa khoirin wa ‘afiyyatin wa ilaa hadrotin Nabi Sayyidina Muhammadin SAW. Bisirril fatehah….( maka bacalah fatehah ). Setelah itu berdiri bersiap untuk sholat.
Niatnya : Usholli Sholatat-taubati  rak’ataini lillahi ta’alaa.
Setiap rakaat ba’da fatehah membaca : Ayatul Qursyi.1x dan Suratul Ikhlas. 11x…..salam
Setelah salam membaca Sayyidul Istighfar. 3x

  1. Sholat Sunah Hadiah lil Mayyit

Niatnya : Usholli Sholatal hadiyyati rak’ataini lillahi ta’alaa
Tiap rakaat ba’da fatehah membaca :
  • Ayatul Qursyi. 1x
  • Surah At-takatsur.1x
  • Surah Al-ikhlas.11x
Disujud akhir sebelum salam membaca :
Allahumma inni sholaitu bihadzihish-sholaati wa anta ta’lamu maa uriidu. Allahummab’ats tsawaabahaa ilaa Qobrii…….bin……( sebutkan nama yang kita kirim hadiah sholat ini ).

  1. Sholat Sunah Hajat Nabi Khidir A.S

Al-fatehah…( niatkan )…ilaa ruuhil Imaami Sayyidil Walid Al-Habib Abdullah bin Abdul Qodir Bil-faqih wa syekh Ahmad Addairobi wa syekh Muhammad Darastawaih wal Imaami Syafeei wa Nabiyullah Khidir AS wa ilaa hadrotin Nabi Sayyidina Muhammadin SAW. Bisirril fatehah….( maka bacalah fatehah ).
Setelah itu berdiri bersiap untuk sholat.
Niatnya : Usholli Sholatal hajaati…..( niat )….. rak’ataini lillahi ta’alaa
Rakaat pertama ba’da fatehah         : Al-Kafiirun. 10x
Rakaat kedua  ba’da fatehah            : Al-Ikhlas.10x…….salam
Setelah salam sujudlah kembali dengan hati yang khusu’ dan yaqin kepada Allah. Bacalah   :
  • Allahumma sholli ‘ala Sayyidina Muhammadin Nabiyyil ummi wa ‘alaa aliihi wa shohbihi wa sallim.10x
  • Subhanallah walhamdulillah wa laa ilaha ilallah huwallahu akbar  wala haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim.10x
  • Robbana atinaa fid-dunyaa hasanah wafil akhiroti hasanah wa qiinna ‘adzaaban nar.10x

Maka mintalah hajatmu pada-NYA. Setelah itu selesailah kau dari rangkaian sholat 4 Dimensi. Tahap selanjutnya bacalah apa yang menjadi wiridanmu ( Hajat.Red ). Kita mempunyai kesukaan masing-masing. Apabila saya jatuh kedalam suatu permasalahan maka amaliyah yang saya baca adalah 2 ayat ini.Setelah membaca tawasul seperti biasa, maka bacalah fatehah seperti ini :
Yaa Maulana Yaa Mujiibu Yaa Hadhiron la Yaghib tawasalna ilaika bil Habib, taqdi haajati…….bin…..( sebut nama dan hajat kita ) hadzihi khossoh Yaa Qoriibu.Amiin. Al-fatehah…..41x
  • Yaa ‘aalimul Ghoibi wasy-syahaadah. 100x
  • Fakasyafnaa ‘anka ghithoo-aka fabashorukal yauma hadiid. 100x ( Arahkan bacaan itu ke mata, dibaca dalam keadaan mata tertutup )
  • Dzikir Lisan  : Laa ilaaha ilallah.165x
  • Dzikir Qolbi  : Yaa Allah.330x ( Arahkan ke Qolbi, 2 jari dibawah susu kiri / Lathifah Qolbi )
  • Dzikir Nafas  : Huu – Allah, kurang lebih setengah jam.
Caranya  : baca HUU…tarik nafas dari bawah pusat sampai ke ubun-ubun.
Tahan sesaat disitu. Turun nafas dari ubun-ubun ke bawah susu kanan 2 jari ( lathifah sirri ) sambil mengucapkan : ALLAH
  • Tutup dengan sholawat Nurul Anwar ( Sholawat Badawi Sughro ). 100x

Kedua ayat di atas fungsinya untuk kepekaan Bathiniyah dalam menangkap isyarah. Kita tidak akan tahu jalan keluar atas masalah yang kita hadapi sebelum Allah membukakan rahasia itu.Penyingkapan Hijab itu seyogyanya mesti dilakukan dengan cara-cara yang baik dan benar. Sebenarnya postingan saya berhubungan antara satu dgn yang lain. Baik itu Postingan yang berjudul : Dzikir untuk menumbuhkan jiwa Tauhid ataupun Dzikir Taubat. Rangkuman dari itu ada dalam amalan Asadullahil Gholib.Saya menganjurkan kepada semua sahabat agar sebaiknya tetap berpikir realistis. Bukan maqom kita berbicara hal yang ghoib. Biarlah semua urusan ghoib, khodam dan sebagainya di urus oleh sesepuh yang lebih mumpuni. Urusan kita adalah bagaimana membuat hari esok jadi lebih baik.Lepas dari semua masalah, urusan yang tadinya berantakan kembali rapi dan mudah. Insya Allah…semoga para sahabat-siapapun itu, akan bisa menentukan keinginannya dan bisa memanfaatkan apa yang telah dikumpulkan dari kampus tercinta ini.Bukankah tujuan kita mengambil Ijazah dan berucap QOBILTU untuk mendaya gunakan pemberian itu ?? Mari berlaku sebagai PEWARIS ILMU yang memang pantas menerimanya.Kita  bikin Para Mujiz sepuh tersenyum dan bangga dari atas sana. Semoga…!!

Sebagai penutup risalah ini mari berdoa bersama-sama dengan doa yang dikirimkan sahabat saya semalam.Satu doa yang penuh dengan keberkahan.
Bismillahir rahmaanir rahiim. Allahumma bariklana fii Rajaba wa sya’bana wa ballighna Romadhon.
Yaa Allah berkahilah kami pada Bulan Rajab dan Sya’ban dan sampaikanlah kami pada bulan Ramadhan.Amiin Yaa Robbal ‘alamiin.

Semoga risalah ini berguna bagimu. Izinkanlah saya dan semua keluarga serta guru dan mursyid menjadi bagian yang terindah bagimu. Apapun itu bentuknya, sesungguhnya kita mencintai kebaikan. Tugas kitalah untuk menarik para sahabat yang terperosok.Agar kembali bangkit..
Terima kasih atas respon yang ada.Barakallah fikum. Jazakumullah bi ahsanil jaza. Wassalam.

SHOLAWAT FATIH

30 Desember 2011
Allahumma sholli wasallim wabaa rik alaa sayyidina muhammadinil faatihi lima ughliqo wal khotimi lima sabaqo wan naashiril haqqi bil haqqi wah haadi ilaa shirotikal mustaqiimi wa ala alihi washohbihi haqqo qodrihi wa miqdaa rihil adhim.

Sholawat Syifa

15 Februari 2012
Allahumma sholli alaa sayyidina muhammad thibilqulubi wa dawaa ihaa wa afiatil ajsadwa syifaa ihaa wa nuuril absor wa dhiyaa ihaawa alaa alihi wa shohbihi wa baarik wa sallam
Artinya :
Ya Allah, berilah rahmat ke atas penghulu kami, nabi Muhammad S.A.W. yang dengan berkat baginda, engkau menyembuhkan hati, menjadi penawar dan menyehatkan tubuh juga memberi kesembuhan penyakit serta mengaruniai cahaya penglihatan dan kurniakanlah juga rahmat keberkatan dan kesejahteraan keatas keluarga dan sahabat baginda

Shalawat Badar

13 April 2011
Lafadz shalawat ini sebagai berikut:
shalatullah salamullah ‘ala thoha rosulillah
shalatullah salamullah ‘ala yaasiin habibillah
tawasalnaa bibismillah wa bil hadi rosulillah
wa kulli majahid fillah
bi ahlil badri ya Allah
Shalawat Allah dan salam-Nya semoga tercurah kepada Thaha Rasulullah
Shalawat Allah dan salam-Nya semoga tercurah kepada Yasin Habibillah
Kami bertawassul dengan nama Allah dan dengan pemberi petunjuk, Rasulullah
Dan dengan seluruh orang yang berjihad di jalan Allah, serta dengan ahli Badr, ya Allah

YANG PERLU DIPERHATIKAN SAAT MERAGA SUKMA

22 Januari 2011
Raga sukma adalah sebuah fenomena spiritual di mana jiwa atau tubuh astral manusia melakukan perjalanan dalam keadaan sadar setelah terbebas atau keluar dari tubuh fisik.
Dalam artikel terdahulu CARA MERAGA SUKMA, disebutkan bahwa sebelum kita melakukan perjalanan keluar dari tubuh untuk berkelana kemanapun yang kita inginkan kita hendaknya mengenali bagian yang paling hakiki, paling inti pada diri kita yaitu roh. Roh ini memiki kesadaran yaitu kesadaran roh. Kesadaran ruh yang pertama kali adalah pengakuan bahwa bahwa pada diri manusia ini ada sesuatu yang sejati, yang disebut dengan AKU SEJATI. Jadi bisa dikatakan bahwa aku sejati manusia itu adalah ruh kita sendiri.
Jadi pada diri manusia itu ada tiga lapis kesadaran yaitu: KESADARAN FISIK, KESADARAN JIWA, dan KESADARAN RUH. Kesadaran fisik muncul akibat aktivitas otak biologis, kesadaran jiwa adalah kesadaran yang lebih tinggi dari kesadaran otak akibat komunikasi intensif antara ruh dan otak. Sementara kesadaran ruh adalah kesadaran yang murni terbebas dari pengaruh otak. Jadi ini adalah kesadaran spiritual tertinggi.
TIDAK ADA CARA LAIN UNTUK RAGA SUKMA KECUALI diam, meneng dalam posisi duduk atau berbaring. Disebut juga MEDITASI. Cara meditasi beragam, silahkan dipilih yang paling disukai. Dalam semua tradisi mistik esoterik, meditasi memiliki istilah tata cara syariat yang beragam. Prinsipnya bahwa dalam meditasi Anda akan mengalami LONCATAN KESADARAN dari kesadaran FISIK menuju kesadaran JIWA. Untuk itu, tahap RAGA SUKMA adalah: diam dalam jangka waktu dengan kata-kata sugesti (mantra) yang Anda yakini mampu mengadakan perpindahan dari kesadaran fisik menuju kesadaran jiwa. Hingga tubuh Anda benar-benar mampu tidur namun jiwa Anda melayang dengan kontrol sadar dari ruhani.
Raga sukma adalah perjalanan kesadaran jiwa menuju ke semua tempat secara sadar. Sehingga untuk meraga sukma harus dihindari perjalanan jiwa yang tidak disadari dan tidak dikontrol oleh kesadaran ruh. Apa ada perjalanan yang tidak disadari ruh? Jawabnya Ada. Yaitu saat seseorang mengalami trance atau kesurupan. Inilah tahap dimana perjalanan jiwa tidak dikontrol sehingga kacau bahkan jiwa bisa tersesat. Inilah bahayanya kalau perjalanan jiwa tidak dikontrol, maka seseorang itu akan mengalami kegilaan permanen.
Kegilaan permanen ini sebenarnya bisa disembuhkan bila kita bisa menemukan kembali kemana jiwa tersebut pergi. Namun sangat sulit menemukan kemana lepasnya jiwa. Sangat sedikit orang waskita yang bisa menemukan jiwa yang tersesat ini agar kembali ke tubuh dan kesadaran fisik seseorang. Celakanya, kadang setelah kita menemukan kembali jiwa dan membawa masuk ke tubuh seseorang sayangnya dia telah mengalami kerusakan jaringan syaraf pusat otaknya.
Jiwa biasanya pergi karena berbagai hal, yaitu masalah cinta asmara, masalah hutang piutang, masalah lain sehingga jiwanya kacau dan tidak dikontrol oleh kesadaran ruhnya. Akibatnya, seseorang tersebut bisa jadi bunuh diri! Sesuatu hal yang harusnya dihindari oleh kita semua. Hanya dengan dekat kepada Tuhan Sang Pencipta, kita semua memohon agar dihindari dari kesulitan dan persoalan yang tidak ditemukan jalan keluarnya.
Salah satu cara memulai raga sukma adalah melalui mimpi saat tubuh kita tertidur. Kenapa melalui mimpi? Sebab mimpi adalah rasionalisasi pengalaman astral atau pengembaraan pikiran seseorang keluar dari tubuh fisiknya dan tidak ada pemeriksaan ulang terhadap proses mental dari kesadaran fisik. Melalui mimpi akan terasa bagaimana jiwa adalah PENGEMUDI sementara tubuh fisik kita adalah KENDARAANNYA.
Jadi sebenarnya, manusia itu mengalami RAGA SUKMA saat fisiknya tertidur. Jadi 90 persen manusia melakukan raga sukma saat tertidur. Sayangnya, dalam raga sukma mimpi kebanyakan orang tidak terkontrol oleh kesadaran ruh sehingga perjalanannya cenderung kesana kemari sehingga tidak mampu dimaknai secara benar.
Dalam raga sukma, tubuh fisik kita masih hidup. Kenapa masih hidup padahal jiwa dan ruh kita sudah pergi meninggalkan tubuh? Ini karena pada diri manusia masih ada TALI JIWA (SURATMA) yang menghubungkan antara ruh dengan jasadnya. Saat seseorang meninggal dunia dan dikubur, mayatnya mulai membusuk maka badan astral atau halus tidak ikut mati. Badan astral ini oleh orang jawa disebut dengan WETHALA. Dalam waktu tujuh hari setelah kematiannya, WETHALA ini kemudian baru pergi dari tubuh mayat yang telah membusuk.WETHALA badan astral dan jiwanya akan tetap terikat pada mayat oleh kekuatan SURATMA selama mayat belum hilang sama sekali. Suratma inilah yang menjaga mayat tidak cepat busuk.
Tali Jiwa atau Suratma ini berwarna perak. Saat Anda sedang berada di luar tubuh fisik, Anda bisa melihat tali perak ini satu ujungnya menempel di tubuh halus dan ujung yang lainnya menempel di tubuh fisik Anda. Tali ini tampak merentang dari kelamin hingga otak. YANG PERLU DIPERHATIKAN SAAT MERAGA SUKMA: JANGAN PERNAH MEMUTUSKAN TALI INI KARENA BERAKIBAT ANDA MENINGGAL DUNIA. BILA ANDA TIDAK BERNIAT MEMUTUSKANNYA, MAKA TALI INI JUGA TIDAK AKAN PUTUS.
Apabila Anda sudah berada di luar tubuh fisik Anda, berarti Anda mampu mengontrol rasa takut. Tidak ada lagi rasa takut, khawatir maupun was-was. Sebab rasa takut hanya ada di kesadaran fisik (otak) yaitu kesadaran manusia yang paling rendah. Bagaimana bila dalam perjalanan astral meraga sukma nantinya akan bertemu dengan makhluk halus? Anda tidak akan ketakutan lagi. Pada prakteknya, saat kita sudah berada di luar tubuh fisik maka kita tidak terlalu sering (jarang) bertemu tubuh halus yang lain. Bisa jadi kita juga bertemu dengan tubuh halus lain namun bisa jadi dia tidak melakukan raga sukma secara sadar. Bisa jadi dia dalam posisi tidur maupun santai yang dia sendiri tidak menyadarinya.
Karena masih dalam taraf belajar, ada baiknya kita membatasi diri dengan tidak neko-neko dan aneh-aneh. Dalam tarafa belajar tidak perlu mengunjungi: SESEORANG YANG TELAH MENINGGAL ATAU TEMPAT YANG TIDAK KITA KENAL SEBELUMNYA. (Ini agar jiwa kita tidak tersesat atau disesatkan. Jangan sampai kita mau untuk diajak ruh orang yang telah meninggal dunia menuju alam kelanggengan dan kita krasan tinggal di sana. Ini nanti akan membuat tubuh fisik kita sekarat atau semaput). Karena kontrol kita masih terbatas, maka berputar-putar dan nikmati bumi saja sesuai keinginan. Kalau Anda belum pernah berkunjung ke London, pergilah ke sana dan nikmati apa yang Anda temui dalam sekejap mata. Tidak usah mengunjungi TOKOH-TOKOH SAKTI baik yang sudah meninggal atau masih hidup. Mereka bisa saja melontarkan tubuh halus Anda ke tubuh fisik Anda sehingga membuat Anda ngos-ngosan gelagapan. Bisa berakibat fatal, Anda tidak akan terbangun dalam jangka waktu lama. Kalau Anda memiliki riwayat sakit jantung, maka bisa jadi Anda meninggal mendadak.
Kalau pada saat Anda meraga sukma kebetulan bertemu dengan tubuh halus lain, biasanya Anda melihat mereka ini tidak berwarna, tidak bercahaya dan pucat. Tubuh halus melayang atau berada di mana saja mampu menembus benda-benda fisik seperti asap atau bayangan. Saat kita menyentuh tubuh fisik seseorang maka kita hanya bisa menembusnya. Mereka tidak akan menyadari sedang kita sentuh. KECUALI ORANG-ORANG YANG MEMILIKI KEMAMPUAN CLAIRVOYANT (kemampuan melihat energi halus) dan KEMAMPUAN CLAIRAUDIENCE (kemampuan mendengar suara dari dimensi lain).
Apabila dalam meraga sukma Anda kebetulan (ini jarang terjadi) bertemu dengan tubuh halus lain. Misalnya MAKHLUK HALUS yang berniat buruk dan jahat maka berlarilah ke lapisan dimensi halus yang lain. Yang perlu Anda cermati, di dimensi gaib ini kita mengenal tujuh dimensi yang menempel pada tubuh halus manusia. Saat makhluk halus mengejar kita, maka kita bisa berlari secepat kedipan mata memasuki dimensi lain hingga dimensi kelima. Hanya pada dimensi keempatlah, makhuk jahat itu mampu mengejar jiwa manusia.
Makhluk halus sebenarnya bisa dikendalikan oleh pikiran dan kemauan manusia. Manusia yang bisa mengendalikan mereka, maka manusia tersebut memiliki kekuatan dahsyat. Mereka mampu kebal senjata apapun, mampu mengendalikan cuaca menghentikan hujan dan mengendalikan petir, mampu pula menjangkau apa yang tidak bisa dilakukan oleh manusia biasa. Mereka inilah manusia linuwih dan sakti karena mampu mengendalikan makhuk halus yang berasal dari unsur bumi, unsur air, unsur udara dan api.
Dalam perjalanan astral tingkat tinggi kita bisa menganalisa bahwa semua mahluk halus yang berasal dari alam mempunyai bentuk tubuh mirip manusia dengan ukuran yang berbeda-beda. Mereka memiliki mata, telinga, kaki, tangan, tubuh meskipun bentuknya berlainan. Mereka memiliki kemampuan mengubah dirinya menjadi bentuk lain sesuai dengan keinginan mereka. Makhluk halus ini menempati dimensi astral dan dunia nyata kita. Dari segi jenis, di dunia ini setidaknya kita mengenal 350.000 jenis makhluk halus.
Berbeda dengan manusia yang terdiri dari unsur fisik dan metafisik, makhluk halus tidak diberi Tuhan badan fisik. Jadi mereka melulu bersifat metafisik (gaib). Mereka berdiam diri di bumi tanpa halangan, bergerak cepat di udara. Hidup dengan makanan zat eterik yang ada di bumi. Menyukai bau-bau harum, namun mereka tidak menyukai bau manusia. Oleh karena itu, mereka tidak menyukai hidup di rumah-rumah manusia. Mereka berusia rata-rata hampir sama dengan manusia. Bila mati, mereka lahir kembali melalui proses pembusukan astral. Wallahu a’lam.




























49 komentar:

  1. JIKA ANDA BUTUH ANGKA GAIB/RITWAL(SGP/HK)HUB:KYAI AHMADDAHLAN(_0_8_2_3_3_3_3_8_3_4_4_1_)ATAU KILIK WEbzet ASLI http://kyaiahmaddahlan.weebly.com untuk mengubah nasip terima kasih room sbt...

    BalasHapus
  2. qobiltu alpatehah..............

    BalasHapus
  3. buat minta karomah dari leluhur kita yg ada di atas itu dibaca srmua 7 x apa cuma alfatihah y saja. thanks mohon pencrahan y

    BalasHapus
  4. jangan pernah mengamalkan suatu amalan tanpa progam ijazah dari guru secara lansung..

    BalasHapus
  5. Koreksi. Itu Kulhu Geni bid'ah. Maaf. Tolong cermati. Masa Allah itu api.

    BalasHapus
  6. Koreksi. Itu Kulhu Geni bid'ah. Maaf. Tolong cermati. Masa Allah itu api.

    BalasHapus
  7. Saya dan keluarga pulangkan semua kamu punya

    BalasHapus
  8. mohon ijin ngamalaken....syukron

    BalasHapus
  9. ilmu itu banyak maka belajarlah selama hidup dan mampu

    BalasHapus
  10. ilmu itu luas jadi jangan terburu2 men judge itu bid'ah kalo ga tau asal usulnya. makanya belajarlah terus keranah yang lain supaya lebih bijak cara memandang

    BalasHapus
  11. Qobiltu, ijin mengamalkannya....

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Saya adalah satu pengamal yang tinggal di Bekasi. Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kl sdh kaya jgn lupa bnt yg miskin...jd jgn hny posting omongan doank km..

      Hapus
    2. Setuju saya. Suit 750 juta bukan duit sedikit. Masih banyak anak yatim dan orang melarat di bekasi

      Hapus
  13. Qobiltu mohon ijin untuk mengamalkan smua ilmu amalan ini yang diposting disini.

    BalasHapus
  14. Apakah anda susah dalam mencari pasangan, pacar, istri

    dan lain lain ? Jika iya silahkan kunjungi website kami

    untuk mendapatkan peluluh sukma dengan mahar yang cukup

    terjangkau dan khasiat yang sangat luar biasa dalam

    memancarkan energi atau aura cinta kasih.
    Peluluh sukma yang kami maharkan ini juga bermanfaat buat

    kesejahteraan dalam keluarga ...
    Kunjungi website kami disini Peluluh Sukma

    BalasHapus
  15. Qobiltu, ijin mengamalkan semua keilmuan di blog ini

    BalasHapus
  16. Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjang...amin amin yarabbal alamin..



















    Assalamu alaikum wr.wb..saya IBU RAHMA TKI MALAYSIA
    saya mengucapkan terima kasih banyak kepada MBAH SANGKIL
    sudah 7 tahun saya di MALAYSIA pengen pulang ke indonesia
    tapi gak ada uang apalagi hutang masih banyak
    secara kebetulan saya buka internet melihat nomor
    MBAH SANGKIL katanya seorang paranormal yang bisa bantu masalah kita
    dengan penuh harapan saya coba-coba hubungi
    saya minta angka bocoran dan beliau bantu kasi 4D TOTO
    angka yang di berikan MBAH SANGKIL betul-betul tembus 100%
    atas bantuan MBAH SANGKIL hutang-hutang saya semua pada lunas
    bagi saudara-saudara perlu bantuan
    terutama yang punya hutang sudah lama belum terlunasi
    jangan putus asah ingin merubah nasib seperti saya
    HUBUNGI MBAH SANGKIL DI MOMOR HP: (=085=210=493=757=) semoga ALLAH SWT...senang tiasa memberi MBAH SANGKIL kesehatan dan umur panjan...amin-amin yarabbal alamin..

    BalasHapus
  17. Ilmu Gendam Penakluk Sukma memiliki fungsi untuk mempengaruhi sukma seseorang yang bisa anda gunakan untuk :

    Mengunci pasangan agar tidak selingkuh
    Mempengaruhi atasan untuk meningkatkan karir
    Untuk pengobatan yang sifatnya psikis
    Sales untuk mempercepat closing dan meningkatkan penjualan
    Mengendalikan orang yang sedang marah
    Bisa anda kembangkan sesuai kreatiftas anda
    efek orang yang terkena Gendam Penakluk Sukma target sadar terkena pengaruh gendam tetapi tidak berdaya mengendalikan dirinya, karena dirinya sudah terkena pngaruh gendam.

    Tanpa puasa tanpa ritual anda terima beres

    Demo keilmuan setelah pengijazahan

    Syarat & Ketentuan :

    Kirimkan nama lengkap dan nama ibu kandung

    http://kanjengyunita.com/2017/02/19/gendam-penakluk-sukma/

    081314821884

    BalasHapus
  18. Mf y!
    Ibu anita dari padang dan lidya hartati
    Kok posting nya sama alias copas,..
    Berdagang yg sama.. Keren

    BalasHapus
  19. Qobiltu..mohon ijin tuk mengamalkan

    BalasHapus
  20. Asalamualaikum warohmatulohi wabarokatuh
    Terimakasih atas serpihan" ayat" beserta arti kegunannya, yang begituh penuh makna arti dari khidupan, bisa atow tida setidanya tau arti dan kegunaan dari semua yg di terterakan, smga jadi manfaat, bagi yang mengamalkan amalkanlah gunakanlah dengan baik dan fositif dengan kebaikan, untuk kejelekan jauhi

    BalasHapus
  21. QOBILTU, SAYA TERIMA IJAZAHNYA SHOLAT HAJAT KHUSUS AYAT 1000 DINAR ( UNTUK MEMUDAHKAN REZKI ) MOHON IZIN MENGAMALKAN,,,,,,, BARAKALLAHUFIIKUM

    BalasHapus
  22. QOBILTU, SAYA TERIMA IJAZAHNYA Ismul A’dhoom Syaikh Hasan Al-Bashri R.a MOHON IZIN MENGAMALKAN,,,,,,, BARAKALLAHUFIIKUM

    BalasHapus
  23. QOBILTU, SAYA TERIMA IJAZAHNYA Ismul A’dhoom Syaikh Hasan Al-Bashri R.a MOHON IZIN MENGAMALKAN,,,,,,, BARAKALLAHUFIIKUM

    BalasHapus
  24. QOBILTU.. Izin mengamalkan
    SYUKRON
    BARAKAALLAH.. ��

    BalasHapus
  25. Qolbiltu..izin ingin mengamalkan yang ada ini ...syukron, barakAllah..

    BalasHapus
  26. Qolbiltu..izin ingin mengamalkan yang ada ini ...syukron, barakAllah

    BalasHapus
  27. Asalamualaikum.. ijin mengamalkan🙏🙏

    BalasHapus
  28. qobiltu...mohon ijin mengamalkan ilmunya kang

    BalasHapus
  29. "Assalammualaikum"
    Saya pohon untuk mengamal kan

    BalasHapus
  30. Assalamualaikum mohon izin mengamalkan
    Ilmu kekuatan bdan

    BalasHapus
  31. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  32. Balasan
    1. Saya mohon izin.syekh...untuk mengamalkan ilmu pengasihan dari sulawesi..

      Hapus